Sukses

Song Joong Ki Nikah, Aktor Ini Kebanjiran Rezeki

Liputan6.com, Seoul - Setelah mengumumkan rencana pernikahan, Song Joong Ki diketahui banyak menolak tawaran pekerjaan. Salah satunya adalah peran untuk drama Kingdom.

Melalui agensinya, Song Joong Ki dipastikan tidak akan terlibat dalam drama yang akan ditayangkan oleh Netflix itu. Pihaknya mengatakan bahwa aktor 32 tahun itu saat ini ingin fokus untuk perayaan hari bahagianya itu.

Keputusan Song Joong Ki itu seolah menjadi sebuah peluang untuk Joo Ji Hoon. Pasalnya, peran yang seharusnya dimainkan oleh Song Joong Ki akan digantikan oleh aktor 34 tahun itu.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (16/9/2017) pihak Key East Entertainment mengungkap bahwa Joo Ji Hoon telah menerima tawaran bermain dalam drama Kingdom.

"Joo Ji Hoon telah menerima tawaran untuk bermain dalam drama Kingdom dan sekarang sedang mempelajari untuk skripnya," ungkap perwakilan agensi yang juga menaungi Kim Soo Hyun itu.

Selain Joo Ji Hoon, aktor Korea Selatan lainnya Ryu Seung Ryong diketahui telah terpilih untuk drama yang ditulis oleh Kim Eun Hee itu.

"Ryu Seung Ryong memang telah lolos casting untuk drama ini, tetapi dia belum mengkonfirmasi apakah akan ikut bermain atau tidak. Dia akan memutuskan setelah dirinya berdiskusi dengan tim produksi," ungkap perwakilan Prain TPC agensi yang menaungi Ryu Seung Ryong.

Kingdom merupakan drama original Netflix yang bercerita mengenai zombie di era Korea Selatan masa lalu. Rencananya, drama ini akan mulai tayang tahun depan setelah proses pembuatannya rampung seratus persen.

Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles
Artikel Selanjutnya
Ini Transformasi Wajah Song Joong Ki dari Kecil hingga Sekarang