Sukses

Raffi Ahmad Ancam Pembuat Berita Hoax

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya pemberitaan mengenai Raffi Ahmad kerap kali dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk menjadikannya sebuah kabar palsu atau hoax. Belakangan, ayah Rafathar itu meluapkan kegelisahannya terkait berita-berita hoax yang sering beredar di dunia maya.

Luapan tersebut ia tuliskan dalam sebuah keterangan video terbarunya di Instagram @raffinagita1717. Videonya sendiri memperlihatkan Raffi Ahmad berbicara mengenai lomba video anti hoax yang melibatkan pihak Polres Balikpapan.

"Anti Hoax !!!!!! Jangan mudah percaya dengan berita HOAX dan apalagi itu dapat meresahkan kita semua...," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan video tersebut, Sabtu (16/9/2017).

"Dan yang membuat HOAX hati" !!! Anda akan akan terkena batu ya dan memoertanggung jawabkannya !!!" sambung Raffi Ahmad dalam keterangan video yang sama. Ia lalu mengakhiri keterangannya dengan membahas cara mengikuti lomba video tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Setelah video tersebut diunggah, Raffi Ahmad pun langsung dibanjiri berbagai komentar. Uniknya, beberapa warganet menyerempetkannya dengan istri Raffi, Nagita Slavina.

Cintamu ke istri hoax jg gak? @raffinagita1717," tulis seorang warganet. "Jgn genit2 rafi.. sayangi gigi & rafathar..," ujar yang lainnya.

Namun, ada juga yang mempertanyakan ketidakhadiran Rafathar dan Nagita Slavina di video tersebut. "Raffi mau kmn ko memse sm rafathar ga di ajak?" tanya @sitimaymunah20. "Mba Gigi nya mana??" ujar @fennimalia.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Kasus Video Syur, Millen Cryus Bakal Lapor ke Polisi?