Sukses

Serius, Baim Nikahi Vebby Palwinta Tahun Depan

Baim Wong mengaku akan melamar wanita yang terpaut usia 14 tahun dengannya itu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Baim Wong dan Vebby Palwinta kini memang sedang jadi sorotan. Berawal dari pengumuman di Instagram, netizen pun semakin penasaran dengan kisah cinta pasangan ini.

Baim Wong dan Vebby Palwinta (Instagram/@baimwong)

Baim Wong pun rupanya juga sudah sangat serius menjalin hubungan dengan Vebby, beberapa waktu lalu, dia bahkan mengaku akan melamar wanita yang terpaut usia 14 tahun dengannya itu.

"Kita pacarannya sudah enam bulan. Sama keluarga sudah kenal. Rencananya bakal lamaran dalam waktu dekat-dekat ini," ungkap Baim saat dihubungi lewat telepon beberapa waktu lalu seperti dilansir dari bintang.com.

Tak hanya merencanakan lamaran, Baim pun juga sudah mulai memikirkan soal pernikahan. Rencananya, dia akan menikahi VebbyPalwinta tahun depan.

"Ya lamarannya mungkin dekat-dekat ini, nikahnya tahun depan. Minta doanya aja," lanjut Baim.

Vebby Palwinta dan Baim Wong (Instagram/baimwong)

Baim Wong dan Vebby Palwinta mulai saling kenal lewat media sosial. Sempat saling berkirim pesan, keduanya pun mulai memiliki chemistry dan sepakat untuk menjalin hubungan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini