Sukses

Ajari Cucu Berenang, Ayah Ayu Ting Ting Diprotes

Liputan6.com, Jakarta Sejak sang anak membeli sebuah villa, keluarga Ayu Ting Ting kerap menghabiskan akhir pekan di kawasan Puncak, Jawa Barat. Hal tersebut sering dibagikan oleh ibunda pelantun "Sik Asik" ini di akun Instagramnya.

 

Kali ini, Ibunda Ayu Ting Ting kembali mengunggah keseruan keluarganya saat menghabiskan waktu di villanya itu. Wanita bernama Umi Kalsum itu mengunggah video suami bersama cucunya yang sedang diajari berenang.

"Pinter berani belajar berenang hebatt cucu nenk," tulis ibu dua anak itu sebagai keterangan video yang diunggah pada Minggu (16/9/2017).

Sayang unggahan video yang kurang dari satu menit itu, justru menuai berbagai protes dari warganet. Pasalnya, para peselancar dunia maya itu menganggap Abdul Rozak telah menyentuh bagian yang salah saat mengajarkan anak Ayu Ting Ting berenang.

"Kok diajarin renang di pegang bagian sensitifnya harusnya yg di pegang perutnya biar seimbang. Mbok kalau gatau soal ajarin anak berenang kan bisa lebih dulu googling, hati2 sekarang banyak pedofil jangan sampai cucunya kenak," tulis akun @novariasihotang.

 

 

Pinter berani belajar berenang hebatt cucu nenk😘😘

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Kemudian akun @lalaa9897 menulis "biasanya si Kalo belajar berenang biasanya itu ditahan perutnya bukan dibagian sensitifnya". Selanjutnya akun @littleanzhu10 berkomentar "mgkn sebaiknya pegang perutnya aja. Dr kecil sudah hrs diajarkan bagian mana sj yg tidak bole dipegang oleh orglain siapapun itu. Hny diri anak qta sendiri yg bole".

Artikel Selanjutnya
Ibunda Sedih Ingat Perjuangan Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Tak Ingin Cucu Di-bully, Ibunda Ayu Ting Ting Umumkan Ini