Sukses

Jet Li Beri Selamat kepada Presiden Baru Singapura

Jet Li mengutip artikel dari sebuah majalah yang menyebutkan bahwa Halimah Yacob adalah penggemar berat dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bintang film Tiongkok ternama, Jet Li, baru-baru ini mengucapkan selamat kepada Halimah Yacob yang telah terpilih sebagai presiden kedelapan Singapura. Halimah sendiri merupakan presiden wanita muslim pertama di negara tetangga itu.

Seperti disampaikan The Star, Sabtu (16/9/2017), Jet Li sendiri mengucapkan selamat kepada presiden baru Singapura itu melalui sebuah unggahan di situs resminya yang kemudian dibagi melalui Facebook, Jumat (15/9/2017).

Halimah Yacob melambaikan tangan ke pendukungnya saat tiba untuk menyerahkan berkas pencalonan presiden di Singapura, Rabu (13/9). Halimah telah malang melintang di perpolitikan Singapura, serta menjadi ketua parlemen sejak 2013. (AP Photo/Wong Maye-E)

Di situ, sang aktor laga mengutip sebuah artikel dari majalah Her World yang menyebutkan bahwa Halimah adalah penggemar berat dirinya. "Saya merasa sangat tersanjung dan terhormat, Presiden, semoga Anda sukses dalam jabatan baru Anda," kata Jet Li.

Halimah sendiri sempat menyampaikan dalam wawancaranya dengan Her World Singapura beberapa waktu lalu bahwa film Jet Li favoritnya adalah Fearless yang dirilis pada 2006. Politisi wanita 63 tahun itu juga sangat menyukai lagu tema dari Once upon a Time in China, serial yang membuat sosok Jet Li dikenal secara global.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warga Negara Singapura

Jet Li (AFP)

Jet Li juga pernah menjadi warga negara Singapura sejak 2009 setelah melepas 20 tahun kewarganegaraan Amerika Serikat. Ia memilih Singapura untuk pendidikan dua orang putrinya dan tinggal di sebuah bungalow tiga lantai super mewah di Binjai Park.

Halimah Yacob sendiri telah dilantik sebagai presiden kedelapan Singapura pada Kamis (15/9/2017). Sementara itu, Jet Li saat ini sedang sibuk bermain film baru bersama Wu Jing dan Donnie Yen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini