Sukses

‎Berdoa Punya Suami Baru, Indadari Temukan Pengganti Caisar?

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun ini, Indadari berencana melakukan ibadah umrah. Sesuai tuntunan agama, Indadari wajib didampingi mahram tiap kali melakukan perjalanan jauh. ‎Namun lantaran sudah ditalak cerai Caisar, ‎Indadari pun harus mencari pengganti mahram safar.

Caesar dan keluarga (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

"Desember insyaallah mau umrah sekaligus ke Palestina. Kalau dalam Islam kan safar sebaiknya dengan mahram. Sebenarnya rencana umrah sudah dari tahun lalu, tapi Allah berkehendak lain, aku pisah dengan Caisar," kata Indadari saat dihubungi, Sabtu (16/9/2017).‎

Sebelum berangkat, Indadari giat berdoa agar memiliki suami baru sebagai mahram. Namun untuk mengantisipasi hal tersebut, Indadari meminta tolong orangtua atau adik laki-lakinya untuk menemaninya umrah.


"Aku berdoa sih, mudah-mudahan ketika berangkat, aku sudah ada mahramnya itu suami. Tapi aku sudah ‎bilang dengan orangtua dan adikku. Kalau nanti belum menikah lagi, perginya sama mereka," ucapnya.

Selain itu, mantan istri Lucky Hakim ini merasa bersemangat dapat menjalani ibadah umrah di tengah permasalahan rumah tangga yang menimpanya.

Mantan istri Caisar, Indadari saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/9). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Aku termasuk yang menyesal banget karena ke Eropa sudah, Jepang sudah, ke mana-mana sudah. Tapi aku belum pernah ke Palestina, sedangkan Nabi bilang jangan berziarah kecuali ke tiga masjid (salah satunya Aqsa)," ujar Indadari. (Ras)‎

 

Artikel Selanjutnya
Diterpa Perceraian, Ini Isi Percakapan Caisar dengan Indadari
Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru