Sukses

Tiba di Rumah, Kondisi Bayi Asri Welas Membaik

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridharaharja, atau Ibran, kini telah membaik setelah menjalani operasi katarak secara menyeluruh. Kabar bahagia itu disampaikannya sendiri melalui unggahan video di Instagram @asri_welas, Sabtu (16/9/2017).

Dalam videonya, Ibran yang mengenakan kacamata khusus, diajak berbicara oleh ibunya. Ibran pun tampak tersenyum selama diajak berinteraksi. Lucunya, di akhir video ia melepas sendiri kacamata yang dipakainya itu oleh tangannya sendiri.

Anak kedua yang telah dinanti selama delapan tahun itu kini memakai kaca mata. Kacamata yang dipakai itu berbeda dengan kacamata dewasa, guna membantu retinanya berkembang baik setelah operasi. (Instagram/asri_welas)

Luapan kebahagiaan Asri Welas disampaikan lewat keterangan video itu. "Selamat siang ke sore. alhamdulilah sudah di rumah mas Ibranku makin sehat dan berinteraksi dengan baik alhamdulilah, terima kasih sharing nya di IG Ada yg langsung WA ke asri yang mengalami Hal seperti mas Ibran ku. terima kasih," tulisnya.

Mengetahui kondisi Ibran kini seudah membaik, warganet lantas memberikan ucapan selamat dan luapan ikut berbahagia kepada Asri Welas melalui komentar video Ibran tersebut.

1 dari 2 halaman

Ikut Senang

Asri Welas dan suami. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ikut seneng dan bahagia liat senyumnya dede ibran ... cepet sembuh, tambah sehat dan ceria selalu yaa de ... buat mba @asri_welas dan keluarga ... yg sabar dan kuat yaa mba," tulis @indriardyv.

"Alhamdulillah wa syukurillah smakin sehat ya mas ibran," kata @psdan98. "Alhamdulillah sehat trus yah anak ganteng..doa yg terbaik utk mas ibran," timpal @why.dwii.

Artikel Selanjutnya
Bocah Niken yang Lumpuh Usai Divaksin MR Kembali Belajar Duduk
Artikel Selanjutnya
Warga Bogor Kembali Temukan Bayi dalam Kardus