Sukses

Tiba di Rumah, Kondisi Bayi Asri Welas Membaik

Ucapan selamat kepada Asri Welas membanjiri komentar video yang memperlihatkan kondisi bayinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridharaharja, atau Ibran, kini telah membaik setelah menjalani operasi katarak secara menyeluruh. Kabar bahagia itu disampaikannya sendiri melalui unggahan video di Instagram @asri_welas, Sabtu (16/9/2017).

Dalam videonya, Ibran yang mengenakan kacamata khusus, diajak berbicara oleh ibunya. Ibran pun tampak tersenyum selama diajak berinteraksi. Lucunya, di akhir video ia melepas sendiri kacamata yang dipakainya itu oleh tangannya sendiri.

Anak kedua yang telah dinanti selama delapan tahun itu kini memakai kaca mata. Kacamata yang dipakai itu berbeda dengan kacamata dewasa, guna membantu retinanya berkembang baik setelah operasi. (Instagram/asri_welas)

Luapan kebahagiaan Asri Welas disampaikan lewat keterangan video itu. "Selamat siang ke sore. alhamdulilah sudah di rumah mas Ibranku makin sehat dan berinteraksi dengan baik alhamdulilah, terima kasih sharing nya di IG Ada yg langsung WA ke asri yang mengalami Hal seperti mas Ibran ku. terima kasih," tulisnya.

Mengetahui kondisi Ibran kini seudah membaik, warganet lantas memberikan ucapan selamat dan luapan ikut berbahagia kepada Asri Welas melalui komentar video Ibran tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Senang

Asri Welas dan suami. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ikut seneng dan bahagia liat senyumnya dede ibran ... cepet sembuh, tambah sehat dan ceria selalu yaa de ... buat mba @asri_welas dan keluarga ... yg sabar dan kuat yaa mba," tulis @indriardyv.

"Alhamdulillah wa syukurillah smakin sehat ya mas ibran," kata @psdan98. "Alhamdulillah sehat trus yah anak ganteng..doa yg terbaik utk mas ibran," timpal @why.dwii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini