Sukses

Ke Singapura, Maia Estianty Temani Irwan Mussry Nonton F1?

Maia Estianty kembali dikaitkan dengan salah satu pengusaha Indonesia, Irwan Murssy.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty kembali dikaitkan dengan salah satu pengusaha Indonesia, Irwan Murssy. Pasalnya, ibu tiga anak ini kembali tertangkap tengah berada di lokasi yang sama dengan pengusaha jam mewah itu.

Foto : Instagram

Hal tersebut terungkap lewat unggahan di akun Instagram milik keduanya. Maia Estianty melalui Instagram Storynya memperlihatkan dirinya tengah melakukan perjalanan untuk menyaksikan balapan mobil yang diadakan di negeri singa itu.

"Ready for Formula 1," tulis mantan istri Ahmad Dhani itu dalam video yang diunggah pada Sabtu (16/9/2017).

Tak hanya satu, Maia Estianty kembali mengunggah video dirinya saat menunggu Lewis Hamilton untuk keluar dari ruang peristirahatannya.

"Lagi nunggu Lewis Hamilton keluar dari ruangannya. That's Niki Lauda yang pake topi merah," ujar ibu tiga anak itu dalam video berdurasi sekitar 15 detik itu.

Sementara itu, lewat akun Instagram pribadinya, Irwan Mussry memperlihatkan dirinya juga tengah berada di lokasi yang sama dengan Maia Estianty.

"Kunjungan rutin saya untuk pergi ke F1 Singapura yang membuat saya dapat bertemu dengan sang legenda Jacky Stewart. Let the race begin," tulis mantan kekasih Desi Ratnasari itu sebagai keterangan fotonya.

Foto : Instagram

Unggahan itu pun sontak menuai komentar warganet yang memastikan bahwa dirinya tengah bersama Maia Estianty. "@irwanmussry caption nya sama dengan instastory bunda @maiaestiantyreal," tulis akun @purbowatireni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini