Sukses

Cut Meyriska Reuni dengan Dua Aktor Putri Titipan Tuhan

Liputan6.com, Jakarta Usai berakhirnya Saur Sepuh The Series, bintang cantik dan berbakat Cut Meyriska dikabarkan segera kembali ke layar kaca dengan project terbarunya. Menariknya, gadis yang akrab disapa Chika ini lagi-lagi akan dipertemukan dengan dua aktor yang menjadi lawan mainnya di sinetron sebelumnya, yakni Putri Titipan Tuhan. Siapa?

Cut Meyriska (Deki Prayoga/bintang.com)

Kedua aktor tersebut tak lain adalah Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel. Hal ini diketahui dari postingan yang Chika bagikan di aplikasi Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu. Tampak dalam foto yang diunggah kembali oleh akun @sinemartcommmunity, Chika bersama Rionaldo dan Omar tengah menjalani proses pemotretan untuk project terbaru mereka.

Meski belum diketahui project sinetron atau hanya TVM (Televisi Movie) yang mereka kerjakan, penggemar sudah kadung bersukacita. Banyak yang tak sabar menanti tayangnya. Lucunya, sejumlah penggemar malah menebak project baru ketiganya ini adalah Putri Titipan Tuhan season 2. Pasalnya, ending cerita Putri Titipan Tuhan sebelumnya cukup menggantung dan membuat spekulasi akan ada lanjutannya.

Putri Titipan Tuhan sendiri bisa dibilang salah satu sinetron paling berkesan tahun ini. Tayang di SCTV pada 12 Juni hingga 13 Agustus 2017 lalu, Putri Titipan Tuhan dinilai banyak pecinta sinetron sebagai sinetron bagus lantaran kandungan pesan moralnya yang tinggi.

Tak heran, ajang penghargaan Festival Film Bandung pun tak segan memasukan sinetron ini ke dalam daftar nominasi Sinetron Terpuji tahun ini. Selain ceritanya, nama Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, dan Omar Daniel yang merupakan tiga pemain kunci, dianggap salah satu faktor sukses yang mengantar Putri Titipan Tuhan mendapat pengakuan lebih dari pecinta sinetron juga ajang penghargaan.

 

Willy-Lula-Juno?😂😂 #EfekKangenPTT . . Tunggu Mereka Yah Guys DiNew Project👌 #AmbilDariStorySangArtis #PastiBentarNyuruhHapus #EmangNgaruhYah #Duhhh

A post shared by FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) on


Sementara itu, Cut Meyriska sendiri cukup laris bintangi sinetron di tahun 2017 ini. Tercatat, ia sudah main di empat judul dengan dua di antaranya sebagai pemeran utama wanita dan dua peran lainnya hanya muncul di pertengahan cerita. Terakhir, nama Cut Meyriska masuk deretan pemain Saur Sepuh The Series dengan peran sebagai Dewi Harnum, kekasih dari Brama Kumbara.

Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Mantan Pacar Menikahi Raisa, Ini Reaksi Nadine Chandrawinata