Sukses

Ajak Kaesang di Vlog, Deddy Corbuzier Dibikin Kecele

Di awal video, Kaesang sudah dicecar pertanyaan singkat oleh Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier belakangan ini tengah rajin membuat vlog bersama beberapa figur publik ternama. Salah satu yang terbaru adalah rekaman vlog-nya bersama Kaesang, putra Presiden Jokowi. Alih-alih membahas hal yang serius, keduanya malah berkelakar melalui pertanyaan-pertanyaan singkat.

Video berjudul "EXCLUSIVE KAESANG MENJAWAB!! : AHOK, ANIES ATAU AGUS (MISTERI TERUNGKAP!) beneran klik beit" yang ditampilkan melalui situs pengunggah video itu, berdurasi cukup singkat, 1 menit 15 detik.

Kaesang Pangarep

"Dalam 1 menit kita membongkar RAHASIA KAESANG... 2 atau lebih pilihan sulit... a question of life. And yes he actually answered that," tulis Deddy Corbuzier sebagai deskripsi video yang diunggah umat (15/9/2017).

Dalam videonya, Deddy Corbuzier membawa sendiri kamera yang merekam dirinya dan Kaesang. Di awal video, Kaesang sudah dicecar pertanyaan singkat oleh Deddy Corbuzier.

"Kaesang, bapak apa ibu?" tanya Deddy. Kaesang pun menjawab ibu yang disusul oleh protes dari Deddy, "Kok ibu sih? Bapaknya presiden kan." Kaesang menjawab, "Kan ibunya, ibu negara," yang disusul ekspresi Deddy Corbuzier hendak protes lagi namun diurungkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suasana Jenaka

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Beberapa pertanyaan dan reaksi Deddy serta Kaesang saat saling berinteraksi menimbulkan suasana jenaka. Hingga akhirnya, tiba satu pertanyaan pamungkas yang diberikan Deddy kepada Kaesang. Sesuai judul videonya, pertanyaan tersebut meminta Kaesang untuk memilih antara Ahok, Anies, atau Agus.

Belum juga Kaesang mulai menjawab, video tersebut langsung berakhir. Alhasil, beberapa komentar videonya membahas akhir yang menggantung itu. "Hahahha pas banget timingnya gila , ngakak mas dedd," tulis seorang warganet.

"Pertanyaan terakhir tidak dijawab :( padahal itu yg jadi sumber ketertarikan viewer Great Job Om Deddy," kata warganet lainnya. "Jawaban terakhir awalannya "A..." Mau nebak tp baru inget pilihannya A semua," timpal yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini