Sukses

Segera Menikah, Vicky Shu Gelar Pesta Lajang

Vicky Shu siap melepas masa lajang bersama kekasihnya, Ade Imam.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Raisa dan Laudya Cynthia Bella, kini giliran Vicky Shu yang siap melepas masa lajangnya. Penyanyi 30 tahun itu bakal melangsungkan pernikahan pada 23 September 2017 mendatang.

Sama seperti kebanyakan calon pengantin, Vicky Shu juga menggelar pesta bridal shower bersama  teman dekatnya. Kabar tersebut terkuak setelah salah satu akun gosip mengunggah kolase foto dari pesta menjelang pernikahan wanita asal Cilacap itu.

Menggunakan nuansa merah muda dan putih, pelantun "Mari Bercinta 2" ini terlihat sangat menikmati pesta yang diberikan oleh sabahatnya itu.

Kabar mengenai pernikahan Vicky Shu mulai tercium publik, usai dirinya melakukan perjalanan ke Jepang bersama sang kekasih. Publik menganggap bahwa kepergiannya ke Negeri Sakura itu untuk melakukan sesi prewedding bersama kekasihnya, Ade Imam.

Unggahan itu pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet di akun Instagram gosip itu.

"Yey kak vicky zu sida kawin selamet,moga moga lancar tekan hari H ne ya kak @vickyshu," tulis akun @triwidya011. Kemudian akun @uwaisalfajri menulis "kapan nikah nya sih. kebanyakan acara nih cewek".

Selanjutnya akun @ega.mega berkomentar, "alhamdulillah...akhire wong cilacap kawin kiye".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.