Sukses

Bertemu Lagi, Aliando Syarief-Prilly Latuconsina Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta Pasangan layar kaca Aliando Syarief-Prilly Latuconsina pernah jadi pujaan pecinta sinetron. Ini tak lepas dari chemistry apik yang mereka ciptakan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang tiga tahun silam. Saking menghipnotisnya, penggemar bahkan sampai terobsesi ingin keduanya jadian sungguhan seperti dalam sinetron.


Hubungan Aliando-Prilly sendiri kala itu cukup dekat pula di kehidupan nyata. Mengaku bersahabat, keduanya pun saling mendukung karir masing-masing. Prilly pernah datang ke konser Aliando. Keduanya juga sering dipasangkan sebagai host di berbagai ajang penghargaan di SCTV. Sayang, hubungan manis keduanya lenyap seiring waktu. Konon, akibat kontroversi video Prilly yang menyeret nama keluarga Aliando tempo hari.

Nama keduanya kini mendadak kembali jadi perbincangan heboh penggemar di media sosial Instagram dan Twitter. Ini lantaran keduanya dikabarkan akhirnya bertemu lagi. Bukan di pesta atau ajang penghargaan, Aliando-Prilly justru bertemu di lokasi syuting.

Lokasi syuting sinetron yang tengah mereka bintangi, kebetulan mengambil lokasi sama yakni di Buperta Cibubur. Aliando saat ini memang tengah menjalani syuting Jodoh Yang Tertukar yang kebanyakan dilakukan di Buperta Cibubur. Sementara Prilly juga melakukan syuting sinetron barunya yang tengah tayang di sebuah stasiun TV di lokasi yang sama.

Dari beberapa foto yang beredar di Instagram dan menurut pengakuan penggemar yang berhasil mengabadikan momen pertemuan mereka, dikabarkan Aliando datang menghampiri Prilly. Keduanya lantas beberapa saat terlihat saling bersenda gurau melepas rindu lantaran sudah lama tak bertemu.


Sayangnya, baik Aliando maupun Prilly sepertinya tak berminat memamerkan reuni mereka dengan berfoto bareng lalu membagikannya pada penggemar di media sosial. Prilly justru mengunggah foto bersama Kevin Julio yang juga merupakan lawan mainnya di Ganteng-Ganteng Serigala. Prilly-Kevin sepertinya juga bertemu tak sengaja di lokasi syuting.

 

I miss him like craaazyyy!!!

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on


 

 

Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik
Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita