Sukses

Jelang Kelahiran Anak, Rain Sibuk Siapkan Album Baru

Rain segera merilis album terbarunya tahun ini.

Liputan6.com, Seoul - Rain dipastikan akan merilis album baru pada Desember 2017 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan Rain Company selaku agensi yang menaungi suami dari Kim Tae Hee itu.

Dilansir dari Yonhap, Sabtu (16/9/2017) Rain akan tetap mengusung aliran Hip Hop untuk lagu di album terbarunya itu. Selain itu, pria bernama Jung Ji Hoon ini juga akan menampilkan sisi kejantanan dalam album ketujuhnya itu nanti.

"Walaupun masih mengusung aliran hip hop, lagu dalam album baru Rain akan sangat berbeda sebelumnya," ungkap perwakilan Rain Company.

Album ini akan menjadi tanda kembalinya Rain ke dunia musik setelah hampir tiga tahun, dirinya tak merilis album baru.

Selain sibuk mempersiapkan album barunya, Rain juga tengah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ayah. Pasalnya, kehamilan sang istri kini sudah memasuki trimester ketiga.

Sebelum menyambut kelahiran anak pertamanya ini, Rain belum lama ini mengajak sang istri untuk melakukan babymoon ke Roma, Italia. Seolah tak ingin sang istri merasa kesulitan, pemain film Ninja Assasin itu turut mengajak sang ayah dalam perjalanannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.