Sukses

Sebalnya Lia Pusvita D'Academy 3 ‎Punya Pacar Pelit

Liputan6.com, Jakarta Apa rasanya punya pacar pelit? Coba tanyakan kepada Lia Pusvita. Finalis 20 Besar Dangdut Academy 3 ini mengaku punya pengalaman tak enak dengan pacar yang pelit. Saking sebalnya, Lia Pusvita D'Academy 3 menjadikan pengalaman pribadinya itu sebagai single barunya yang bertajuk 'Pacarku Pelit'.

Lia Pusvita D'Academy 3

"Ini memang pengalaman pribadi sih, mungkin dulu waktu zaman SMK pacaran enggak pernah dijajanin. Tapi lagu ini aku suka banget, karena bisa untuk ABG yang masih labil dan minta uang dengan orangtua karena punya pacar pelit," ujar Lia Pusvita di Jakarta baru-baru ini.

Meski bertempo up beat dangdut, namun Lia Pusvita tetap dengan ciri khas suaranya yang sedikit nge-pop. Ia pun mencoba tampil idealis tanpa menggunakan goyangan khas seperti pedangdut pendatang baru pada umumnya.

"Aku dulu memang suka dengan lagu pop, makanya agak begitu (pop). Tapi hatiku lebih ke dangdut, soalnya dari kecil sama ibu disetelin lagu dangdut terus," kata Lia Pusvita.

"Kalau goyangan khas aku enggak gunakan. Soalnya aku pengagum Bunda Elvi Sukaesih, walaupun dia pakai goyangan tetapi dalam batas sopan. Dan aku sendiri memang enggak bisa goyang yang heboh, jadi lebih goyang senyamannya aku saja," lanjut dara 24 tahun tersebut.

Dengan menggandeng label Swara Sangkar Emas, Lia Pusvita berharap single 'Pacarku Pelit' ini dapat diterima masyarakat Indonesia. "Aku berharapnya single ini bisa diterima masyarakat luar dari semua kalangan. Semoga juga lagu ini bisa dinyanyikan semua orang," ucap Lia Pusvita. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip
Artikel Selanjutnya
Rina Nose akan Jalani Taaruf?