Sukses

Film Chrisye Angkat Sisi Keseharian yang Tersembunyi

Liputan6.com, Jakarta Film biopik Chrisye menjadi salah satu yang paling ditunggu penggemar musik di Tanah Air. Film yang mengisahkan kehidupan sang legenda musik Chrismansyah Rahadi ini ‎akan mengulik cerita keseharian yang tersembunyi dari pandangan publik.

Preskon film Chrisye (Adrian Putra/bintang.com)

Istri Chrisye, Yanti akan menggambarkan berbagai hal mengejutkan soal Chrisye selama di bawah panggung musik.‎ Yanti pun akan berbagi cerita dari sudut pandang seorang istri.

"Saya tidak akan menyentuh kariernya, karena saya memang tidak tahu.‎ Jadi memang yang diangkat Chrisye yang kesehariannya, spiritualnya," kata istri Chrisye, Yanti di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Selain itu, Yanti juga akan membahas pengaruh lagu dalam kehidupan ‎keseharian Chrisye. Di mana lagu-lagu tersebut dibuat berdasarkan pengalaman pribadi sang maestro semasa hidupnya. Namun, semua itu akan disuguhkan secara ringan.

"Jadi ada lagu yang satu turn point Chrisye. Karena itu adalah topik di mana Chrisye mengaku kalah dengan dirinya. Semuanya dikemas dengan ringan dan bermanfaat untuk semua.

Aktor Vino G. Bastian terpilih memerankan mendiang musisi legenda Chrisye dalam film biopik berjudul 'Chrisye'. Meski Vino mengaku tidak ada kemiripan dengan Chrisye saat masih muda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Film Chrisye rencananya akan ditayangkan serentak di bioskop pada Desember 2017. Sosok Chrisye diperankan oleh Vino G Bastian serta berbagai artis pendukung lainnya seperti Velove Vexia, Ray Sahetapy, Ayu Diah Pasha, dan Dwi Sasono. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Tiga Kali Menulis Film, Ernest Prakasa Belum Berani Pindah Genre
Artikel Selanjutnya
Bikin Penonton Ketakutan, Ini 5 Bumbu Film Horor yang Selalu Ada