Sukses

Indadari Ungkap soal Kemungkinan Rujuk dengan Lucky Hakim

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditalak cerai Caisar, Indadari pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok. Sidang perdana bakal digelar pada 10 Oktober 2017 mendatang. 

Mantan istri Caisar, Indadari saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/9). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tiba-tiba nama Lucky Hakim kembali muncul di tengah proses cerai Indadari dan Caisar. Sebagai mantan suami Indadari, Lucky Hakim memang sempat berkomentar tentang masalah rumah tangga Caisar-Indadari.

Akibatnya, tak sedikit orang yang menginginkan agar Lucky Hakim dan Indadari kembali rujuk.‎ Lantas, apa kata Indadari?

"Itu sih keinginan orang banyak. Mungkin karena cerainya barengan, jadi orang ngepas-ngepasin aja, ditanya kenapa enggak balik lagi? Cuma kan enggak semudah itu, walau anak saya yang pertama ingin banget saya balik lagi dengan ayahnya. Banyak yang harus dipertimbangkan dan dipikirkan," ujar Indadari saat dihubungi, Sabtu (16/9/2017).‎


Meski hubungannya dengan sang mantan tetap terjalin baik, Indadari memastikan tak pernah bercerita masalah apa pun kepada Lucky Hakim.‎ Komunikasi yang terjalin pun tak lebih dari keperluan buah hati mereka, Nokia.‎

"Hubungan baik sekali. Kami enggak pernah curhat-curhatan, paling cuma obrolin kebutuhan anak. Enggak curhat yang gimana-gimana. Saya sangat menjaga hubungan dengan laki-laki yang bukan mahram," kata Indadari.

Kuasa hukum Indadari ini merupakan bantuan dari mantan suaminya, Lucky Hakim. Anggota DPR itu bukan bermaksud mencampuri urusan rumah tangga mantan istrinya, melainkan khawatir kondisi putrinya, Nokia Nebula Putri Hawakib. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Ketika ditanya mengenai peluang rujuknya dengan Lucky Hakim. Indadari pun menjawab. "Ke depannya saya enggak tahu apakah akan balik lagi atau enggak. Apa jodohnya dengan yang lain saya juga enggak tahu. Karena memang enggak semudah itu," ucap ibu dua anak ini. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Gracia Indri dan David Noah Sempat Ingin Batal Menikah
Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru