Sukses

Susul Raisa-Hamish, Nadine Chandrawinata Dikabarkan Bertunangan

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raisa dan Hamish Daud sukses menyedot perhatian publik. Bahkan, sebagian besar warganet menjadikan hari pernikahan Raisa-Hamish Daud sebagai Hari Patah Hati Nasional.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tak lama berselang, kabar bahagia lain datang dari mantan kekasih Hamish Daud, Nadine Chandrawinata. Kabarnya, Putri Indonesia 2005 itu sudah melangsungkan pertunangan dengan aktor Dimas Anggara.

Belakangan hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang dekat. Namun, dalam setiap kesempatan, keduanya selalu menolak untuk berbicara urusan pribadi.

Ditemui di usai acara '#dengaryangmuda Toleransi Jadi Aksi' di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2017), Nadine Chandrawinata kembali menghindar. Aktris kelahiran Jerman 33 tahun silam itu cuma menyiratkan senyumannya ketika ditanya kabar pertunangannya.

Ia bahkan memegang pundak awak media dari belakang seraya memperlihatkan ke kamera. "Ini loh orangnya yang tanya-tanya‎ (soal pertunangan)," ucap Nadine Chandrawinata seraya tertawa.

Setelah itu, Nadine Chandrawinata meminta awak media untuk tidak menanyakan persoalan pribadi. Penyuka olahraga diving ini pun berlalu dan memilih untuk melakukan foto bersama Staf Khusus Presiden, Diaz Hendropriyono.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

‎"Sudah ya. Aku enggak mau kalau bahas yang lain," kata Nadine Chandrawinata. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 2 Mantan Mixed Blood, Raisa Takluk oleh Hamish