Sukses

Chrissy Teigen Ngamuk Digosipkan Pisah dari John Legend

Chrissy Teigen mengamuk tak lama setelah ia memajang foto kemesraan dengan John Legend.

Liputan6.com, Los Angeles - Sisi lain Chrissy Teigen sebagai seorang manusia cukup mengejutkan banyak pihak. Ketika laman InTouch menerbitkan sebuah cerita eksklusif yang menguraikan perpisahannya dari sang suami, John Legend, ia pun memperlihatkan sifat ganasnya.

Disampaikan Pop Culture, Jumat (15/9/2017), beberapa jam setelah Chrissy Teigen memajang foto kemesraan dengan John Legend pada Kamis (14/9/2017), ia berbagi foto lainnya dari sampul majalah itu. "Eksklusif InTouch: Chrissy & John di Balik Perpisahan," begitu judulnya.

Chrissy Teigen saat digosipkan pisah dari John Legend. (Instagram - @chrissyteigen)

Bersama unggahan foto sampul tersebut di Instagram, Chrissy Teigen menulis, "Oh, tolong 'setubuhi' dirimu sendiri, benar-benar sampah eksklusif yang bodoh." Tanggapan model 31 tahun itu pun cukup mengesankan di mata hampir 15 juta pengikutnya.

"Saya suka bagaimana kamu menangani permainanmu!!!" seorang penggemar menulis. Sementara yang lainnya menambahkan, "Benar! Chrissy bilang jangan hancurkan KEBAHAGIAANNYA DI RUMAH!!"

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengikuti

Model Chrissy Teigan menemani suaminya, John legend menghadiri American Music Awards (AMA) 2016 di Los Angeles, California, Minggu (20/11). Chrissy Teigen mengenakan gaun dengan belahan tinggi terbuka hingga ke payudara. (REUTERS/Danny Moloshok)

John Legend pun mengikuti respon Chrissy Teigen meski dengan penyampaian yang jauh lebih sopan ketimbang istrinya. "Jangan percaya cerita ini! Kami baik-baik saja!!!" katanya menanggapi seorang penggemar di Twitter yang sedih atas kabar burung itu.

Penyanyi tembang "All of Me" itu sempat berbagi unggahan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri. "Anniversa-date Menikah 4 tahun hari ini. Bertemu 11 tahun yang lalu kemarin. Saya sangat mencintai wanita ini," tulis John Legend bersamaan dengan foto Chrissy Teigen yang mencium hidungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini