Sukses

‎Jalani Pingitan, Vicky Shu Tidak Fitting Baju bareng Calon Suami

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Vicky Shu dan kekasih, Ade Imam akan menikah. Jika tak ada halangan, Ade Imam akan mempersunting Vicky Shu pada 23 September 2017 di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Vicky Shu dan Ade Imam [foto: www.instagram.com/faiza_aljufri]

Sebagai orang yang memegang budaya Jawa, Vicky Shu pun tengah menjalani pingitan. Dalam beberapa waktu ke depan hingga hari pernikahan, pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' itu tak diperbolehkan keluar rumah bersama Ade Imam.

"Ini sudah pingitan sebenarnya," kata Vicky Shu ditemui saat fitting baju pengantin di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Makanya, penyanyi kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini menolak wawancara bersama sang suami ketika fitting baju. Hingga hari pernikahan mereka, Vicky Shu tak mau menemui sang suami sesuai dengan ketentuan pingitan.

"Ini makanya enggak bisa interview berdua. Memang sekarang kan ada fitting segala macam. Jadi bisa masing-masing (fitting). Makanya aku minta maaf enggak bisa interview berdua, makanya tadi aku bilang kalau sudah nikah aja," ujar Vicky Shu.

Vicky Shu foto prewedding?

Sebelumnya, Vicky Shu telah menggelar pengajian dan doa bersama secara tertutup. "Pengajian sudah kemarin. Cuma kalau pengajian acaranya memang private dari mama dan ibu-ibu pengajian aja," ia menuturkan. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Sebelum Menikah, Vicky Shu Sempat Curhat ke Anniesa Hasibuan