Sukses

Stan Lee Pastikan X-Men Bisa Masuk Jagat Film Avengers

Liputan6.com, Los Angeles - Meskipun dalam komiknya sering bertemu, namun Marvel saat ini sedang tak bisa membuat tokoh-tokoh X-Men dan Fantastic Four bertatap muka dengan tim Avengers di film layar lebar. Pasalnya, dua judul itu sedang berada di bawah kuasa studio film 20th Century Fox.

Namun sang legenda, pengarang komik, sekaligus sesepuh Marvel, yang tak lain adalah Stan Lee, meyakinkan adanya harapan untuk mengembalikan dua judul tersebut ke dalam jagat sinema Avengers, seperti dikabarkan Digital Spy, belum lama ini.

Cameo Stan Lee dalam The Avengers Age of Ultron (YouTube)

"Segera atau nanti, mereka akan mendapatkan kembali hak cipta untuk semua karakter-karakter kami," kata Stan Lee saat menjadi tamu di Wizard World Nashville, disampaikan ComicBookMovie.com.

"Mereka sedang mengerjakannya, dan mereka masih membuat film-film dan hal-hal terkait X-Men. Jangan mengkhawatirkannya. Kalian akan mendapatkan para superhero Marvel lebih banyak dari yang akan kalian lihat dalam beberapa tahun berikutnya," sambung Stan Lee.

 

 

1 dari 2 halaman

Film-film X-Men

20th Century Fox sendiri masih mengerjakan enam film X-Men hingga 2021, termasuk New Mutants, Deadpool 2, dan X-Men: Dark Phoenix. Fantastic Four sendiri sempat didaur ulang pada 2015 dan gagal total di mata fans dan publik. Sekuelnya pun dibatalkan, menimbulkan harapan besar bagi fans film-film Marvel di jagat Avengers.

Karakter The Avengers. (nerdsontherocks.com)

Marvel sendiri sudah melangkah lebih maju dengan Marvel Studios. Avengers: Infinity War yang memasukkan Spider-Man, Guardians of the Galaxy, dan karakter-karakter komik Marvel lainnya, akan tayang pada Mei 2018 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Film Terbaru X-Men Akan Bertempat di Luar Angkasa