Sukses

‎Vicky Shu Belum Yakin Nikahi Calon Suami, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Vicky Shu untuk menerima Ade Imam sebagai suami. Bermula dari perkenalan setahun silam, Vicky Shu pun siap mengakhiri masa lajangnya.

Anehnya, Vicky Shu mengaku bahwa sebenarnya ia masih ragu dinikahi sang kekasih. Kok bisa?

Vicky Shu saat fitting baju pengantin. Ia akhirnya mau terbuka perihal pernikahannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sebenarnya kalau ditanya yakin enggak? Semua orang menikah pasti ada perasaan 'iya enggak nih?' Bismillah aja, cuma kalau sejauh ini pasrah dan masih diarahkan aja," kata Vicky Shu, saaat ditemui di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Namun, pelantun lagu "Mari Bercinta 2" ini menilai keraguan tersebut sebagai hal yang wajar terjadi jelang pernikahan. Sejauh ini Vicky Shu hanya bisa berdoa agar rencana pernikahannya dengan Ade Imam berjalan lancar.

"Kalau masalah keyakinan, seperti yang aku bilang bahwa semua pengantin pasti sampai hari H atau bahkan sejam sebelumnya pasti agak enggak yakin. Makanya aku pasrahkan kalau berjodoh dilancarkan sampai ijab kabul dan akhir hayat," ujar Vicky Shu.

Vicky Shu foto prewedding?

Vicky Shu juga menepis anggapan orang yang menyebutnya menikahi konglomerat.. Menurutnya sosok Ade Imam hanyalah seorang lelaki biasa dan sederhana.

"Manusia biasa aja, dia sederhana dan kebetulan (orang Jawa). Makanya aku adanya pakai Solo Putri, karena dia dari Solo," ia menuturkan. (fei)

Artikel Selanjutnya
Sebelum Menikah, Vicky Shu Sempat Curhat ke Anniesa Hasibuan
Artikel Selanjutnya
Kesal, Istri Siri Kejar Vicky Prasetyo ke Lokasi Syuting