Sukses

Cerita Sedih Ariel Winter Diekspolitasi oleh Ibu Sendiri

Ariel Winter mengungkapkan mimpi buruknya yang dialaminya sejak dulu.

Liputan6.com, Los Angeles - Ariel Winter adalah salah satu artis yang terkenal di industri Hollywood sejak usia dini. Sejak berakting di serial Modern Family, Ariel Winter menuai kesuksesan dan meraih pundi-pundi kekayaan.

Buktinya, di usianya yang masih 19 tahun, Ariel Winter berhasil mengumpulkan uang lebih dari US$ 7 juta pertahun. Angka yang sangat fantastis untuk remaja seusianya.

Namun Ariel Winter mengalami masa kelam dalam hidupnya, dieksploitasi oleh ibu kandungnya sendiri, Crystal Workman. Kenyataan pahit itu masih terus menghantui Ariel Winter, diwartakan E!, baru-baru ini.

Dalam sebuah wawancara, Ariel Winter menyebutkan, sang ibu melakukan apapun agar ia terkenal. Bahkan, menyuruhnya melakukan diet ketat saat berusia 12 tahun hingga beberapa hal yang seharusnya tak boleh dilakukan anak kecil.

"Aku disuruh berdiet ketat pada usia 12 tahun. Lalu, ia menyuruhku memakai pakaian yang sangat vulgar dan tak pantas dikenakan anak-anak," sebut Ariel Winter.

"Aku disuruh berdandan seperti wanita dewasa saat aku masih 12 tahun. Bahkan, jika saat itu anak-anak sudah diperbolehkan tampil bugil di televisi, mungkin ia juga akan menyuruhku melakukannya," Ariel Winter menambahan, dilansir FoxNews.

Pada 2012, lewat bantuan sang kakak, Shanelle Workman-Gray, Ariel Winter menghebohkan masyarakat luas dengan menggugat sang ibu. Winter mengklaim sang ibu sering melakukan kekerasan fisik terhadapnya seperti menampar, memukul hingga mendorongnya jatuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.