Sukses

Putri Angkat Ultah, Venna Melinda Persembahkan Lagu Indah

Liputan6.com, Jakarta - Putri angkat Venna Melinda, Vania Athabina, berulang tahun yang pertama, Sabtu (16/9/2017). Di hari bahagia sang putri, Venna Melinda memberikan sebuah kando begitu indah.

Bukan sebuah perhiasan, pakaian indah atau mainan mahal. Venna yang juga ibu dari artis Verrell Bramasta dan Athala Naufal itu memberikan sebuah lagu yang begitu menyentuh berjudul "Cinta Tak Bersyarat". Tak main-main, lagu tersebut diciptakan oleh Badai eks Kerispatih.

Venna Melinda mempersembahkan sebuah lagu untuk ulang tahun putrinya, Vania Athabina.

"Mengenai Vania, saya tidak bisa menceritakan secara detail bagaimana ungkapan yang cukup jelas untuk kasih yang saya rasakan. Saya hanya bisa berkata bahwa semua adalah karunia dari Allah. Bukan kehendak saya ataupun Vania tapi mutlak petunjuk Allah," kata Venna Melinda di akun Instragam-nya.

Meski Vania adalah anak angkat, Venna Melinda begitu mencintai sang putri. Di Instagram, Venna kerap mengunggah kelucuan Vania serta kedekatannya dengan sang putri. Hal itu pun membuat Venna mendapat banyak dukungan dan doa yang positif dari para warganet.

"Saya hanya seorang Ibu yang berkewajiban membimbing anak-anak sampai kelak mereka dapat menentukan jalan hidup mereka masing-masing. Jalan apa yang mereka pilih tetap tidak lepas dari pengawasan saya karena baik dan buruknya adalah amanah yang Allah anugrahkan kepada saya," sambung Venna Melinda.

Venna Melinda bersama Vania Athabina. (Instagram)

Warganet tentu saja banji mengomentari unggahan Venna Melinda. Mereka turut bahagia dan mendoakan agar Vania menjadi anak yang saleha dan berbakti kepada orangtua dan saudara-saudaranya.

Seperti pemilik akun @wana.salon yang berkomentar: "Hbd @vaniaathabina24 cepat gede pinter jadi anak saleha... Buat Mbak Vena dan keluarga semoga selalu dalam lindungan Nya....amin..." Atau pemilik akun @hariyatisargini yang berkomentar: "@vaniaathabina24 panjang umur sehat selalu, jadi anak yang saleha. Ya Allah saya dengerin lagunya sampai merinding, terharu sampe ikut nangis."

 

Berikut lirik lagu "Cinta Tak Bersyarat":

 

Mama Venna, Verrell, Athalla
Ku menemukanmu
Saat bahagiaku tlah hilang
Kau ubah hidupku
Saat semua senyum tlah pudar

Chorus :
Tak pernah ku pikirkan
Mendapatkanmu..

Reff:
Namun Tuhan titipkan hati tulus untukmu..
Cinta tak bersyarat
Seperti itu lah hatiku
Seperti itu lah nyawaku, mencintaimu.. Cinta tak bersyarat..
Kau lah nafas akhir hidupku..
Di darah ku, penggerak nadiku.. Tiada lebih indah, selain membuat mu bahagia.. Bahagia sejati, dari sebuah jiwa nan suci..

Cinta tak bersyarat
Seperti itu lah hatiku
Seperti itu lah nyawaku, mencintaimu.. Cinta tak bersyarat..
Kau lah nafas akhir hidupku..
Di darah ku, di hidupku..
Penggerak nadiku.. (3x)

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Ajarkan Adik Bayi Bicara, Gaya Verrell Bramasta Bikin Gemas