Sukses

Tiger Shroff Ingin Perankan Christiano Ronaldo

Liputan6.com, Mumbai - Tiger Shroff rupanya menyukai olahraga sepakbola. Dan salah seorang bintang sepakbola yang ia kagumi adalah bintang klub sepakbola Real Madrid asal Portugal, Christiano Ronaldo. 

Jika diberi kesempatan untuk memerankan tokoh sepakbola, putra aktor legendaris Jackie Shroff itu pun tak ragu menyebut nama Christiano Ronaldo.

Tiger Shroff (dnaindia.com)

"Ada cukup banyak film yang dibuat untuk para pemain sepakbola. Ada legenda yang datang ke sini, Ronaldinho (Brasil), jadi sebuah film harus dibuat berdasarkan perjuangan, latar belakang dan dari mana asalnya," kata Tiger Shroff, dalam sebuah acara pertandingan Futsal di Mumbai, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Sabtu (16/9/2017).

"Favorit pribadi saya adalah Cristiano Ronaldo. Tapi saya rasa sebuah film akan dibuat untuknya. Jika diberi kesempatan, saya pasti ingin memerankan Ronaldo. Karena saya suka bermain sepakbola dan saya ingin menunjukkan kemampuan saya di layar," sambung Tiger Shroff.

Kemudian, Tiger Shroff menceritakan kecintaannya terhadap sepakbola. Menurut aktor kelahiran 2 Maret 1990 ini, ia bahkan sempat bermimpi menjadi anggota tim nasional sepakbola India.

Christiano Ronaldo

"Saya adalah penggemar berat sepakbola. Sejak kecil, saya sudah main sepak bola. Impian saya adalah mewakili negara saya, tapi takdir saya adalah sesuatu yang lain. Saya suka mempromosikan olahraga ini kemanapun saya pergi dan saya percaya itu harus didorong karena kita memiliki banyak potensi di negara kita," tutur Tiger Shroff.

Tiger Shroff merupakan aktor muda yang diyakini bakal mengulang kesuksesan sang ayah. Selain tampan, Tiger Shroff dikenal pandai bela diri dan memiliki tubuh yang atletis. Sejumlah film yang sudah dibintangi Tiger Shroff di antaranya; Baaghi 2, Munna Michael, dan Heropanti.

Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Ferguson Siksa Ronaldo agar Jadi Pemain Tangguh di MU