Sukses

Bersama Rey Utami, Pablo Benua Telantarkan Istri Pertama?

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Rey Utami dan Pablo Benua. Rey diketahui sedang mengandung janin dari buah cinta keduanya. Di tengah kabar bahagia tersebut, istri pertama sang suami muncul memberi kejutan.

Nia April Silalahi, melalui akun instagramnya, meluapkan kekesalannya atas sikap sang suami yang dianggap tidak bertanggung jawab. Unggahan foto tersebut diunggah ulang oleh sebuah akun gosip, Minggu (17/9/2017).

Istri pertama sebut Pablo Benua tak bertanggung jawab

"Sebenernya sudah muak sekali sama pasangan halu ini, tapi Anda Pablo alias Frederick tolong dong tanggung jawab sama anak-anakmu. Anda berkoar-koar di media banyak uang dll tapi buat tanggung jawab anak-anakmu aja enggak ada. Dan sampai sat ini Anda enggak pernah biayai kebutuhan anak-anak anda," tulis istri pertama Pablo Benua pada unggahan fotonya tersebut.

Masih dalam unggahan foto tersebut, Nia juga mengatakan bahwa suaminya itu bahkan tidak pernah menanyakan kabar anak-anaknya yang saat ini bersama dengan Nia.

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Mungkin karna apa yang nanti bakal menimpa mu ingat ya Tuhan punya mata, ternyata ada bapak sekejam Anda, sekali pun bahkan tidak pernah tanya kabar anak-anak," sambungnya dalam keterangan foto yang sama.

Dalam unggahannnya, Nia menampilkan sebuah foto tangkapan layar dari berita Liputan6.com yang diterbitkan pada Rabu (13/9/2017). Berita tersebut menuliskan soal Rey Utami yang ngidam mobil dari kehamilannya.

Artikel Selanjutnya
6 Fakta Menarik Kemenangan Real Madrid di Piala Super Spanyol
Artikel Selanjutnya
Selain Skor, Real Madrid Juga Kalahkan Barcelona dalam Hal Ini