Sukses

Fifty Shades of Grey Nyaris Gagal Tayang karena Dakota Johnson?

Liputan6.com, Los Angeles - Sukses dengan film Fifty Shades of Grey mengangkat nama Dakota Johnson. Ingin mengulang prestasi, film lanjutan Fifty Shades of Grey pun dibuat.

Dengan judul Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed yang tayang 2017 dan diperkirakan 2018 itu telah siap. Sayangnya, dua film lanjutan Fifty Shades of Darker itu disebut-sebut nyaris gagal tayang akibat Dakota Johnson.

Dakota Johnson dan lawan mainnya, Jamie Dornan (E!)

Sebuah sumber menyebutkan, Dakota Johnson sangat sulit diajak bekerja sama di lokasi syuting. Akibatnya, pengambilan gambar sempat terkendala, diwartakan RadarOnline, Sabtu (17/9/2017).

"Dakota Johnson bertingkah seperti seorang diva. Dia benar-benar tak bisa dikendalikan," kata sumber tersebut.

Akhirnya, tim produksi sampai memanggil ibu Dakota Johnson, artis Melanie Griffith. Sang ibu yang berbicara kepada Dakota Johnson mengenai sikapnya yang membuat syuting terkendala.

"Sutradara akhirnya menelepon melania Griffith untuk berbicara dengan ptrinya. Akhirnya, semuanya bisa terkendali," sumber itu menambahkan.

Dakota Johnson dan lawan mainnya, Jamie Dornan secara mataron melakukan syuting film lanjutan yang dilakukan sekaligus untuk film Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Di Fifty Shades Darker, digambarkan mengenai rencana pernikahan yang akan digelar Anastasia Steel (Dakota Johnson) dengan Christian Grey (Jamie Dornan).

Proses syuting di beberapa negara di Eropa, termasuk Prancis. Lanjutan Fifty Shades of Grey tersebut mengambil latar di beberapa negara indah di Eropa serta menggambarkan kegiatan bulan madu mereka yang akan terjadi di film ketiga.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal
Artikel Selanjutnya
Foto Bugilnya Tersebar, Begini yang Dirasakan Dakota Johnson