Sukses

Tak Kunjung Rilis Single, Husein Alatas Terkendala Masalah Ini

Liputan6.com, Jakarta - Husein Alatas telah siap dengan single terbarunya. Namun, penyanyi berkepala plontos itu mengaku belum bisa merilis lagu tersebut ke publik lantaran beberapa hal, salah satunya adalah masalah label.

"Ini masih proses transisi, kemarin kan gue keluar dari Universal, jadi sekarang lagi proses pencarian label. Single-nya sudah ada, produsernya ada, cuma lagi nyari label yang cocok aja," kata Husein Alatas saat dihubungi melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

Bagi Husein, yang terpenting adalah dapat 'manggung bareng' band rock asal Indonesia yang legendaris tersebut, God Bless. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Masalah label tersebut, Husein mengaku sudah banyak yang menawarkan kepadanya. Hanya saja dari tawaran tersebut, masih belum menemui kecocokan dari kedua belah pihak.

"Sudah banyak yang nawarin juga, cuma gue belum oke aja. Masih banyak pertimbangan, nanti kalau sudah ada baru deh sign kontrak, rilis single," lanjut Husein.

Bahkan, penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat itu sempat tebesit untuk merilis album lewat jalur indie. Namun, untuk beberapa alasan, Husein tetap memilih major label.

"Tadinya gue sempat kepikiran jalur indie cuma untuk pendistribusian tetep major kayaknya. Cuma mungkin bukan label asing lagi, label Indonesia aja," lanjutnya lagi.

Soal single-nya sendiri, Husein masih merahasiakannya hingga waktu dirilis nanti. "Gue enggak boleh bocorin dulu judulnya, nanti mungkin kalau launching aja," tutup Husein Alatas.

Artikel Selanjutnya
Punya Fans Anak-Anak, Naff Bersyukur
Artikel Selanjutnya
Laporkan Ihsan Tarore, Aris Idol Akan Luncurkan Lagu Baru