Sukses

Kiat Ria Ricis Menghadapi Gosip

Liputan6.com, Jakarta - Semakin tinggi pohon, semakin kuat juga angin yang menerpanya. Hal ini persis menggambarkan kondisi yang kini dialami oleh selebgram dan Youtuber Tanah Air, Ria Ricis.

Kesuksesan dan popularitas Ria Ricis yang semakin melonjak membuatnya senantiasa menghadapi begitu banyak masalah, salah satunya terpaan berita miring atau gosip. Belum lama ini, Ria Ricis dituding sebagai perebut suami orang lantaran dirinya yang begitu akrab dengan pria bernama Bhakti Perkasa.

Ria Ricis (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Namun, adik dari Oki Setiana Dewi ini mengungkap bahwa dirinya tidak takut akan gosip yang menimpanya. Bahkan banyak warganet yang membela dirinya terkait kasus tuduhan tersebut.

"Jadi dari awal di-repost sama akun gosip, dilihat dari komentarnya, alhamdulillah banyak yang di pihaknya Ricis. Membela banget. Sampai Ricis buat di Youtube juga alhamdulillah banyak yang belain," ujar selebgram berusia 22 tahun itu, di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

Ria Ricis juga mengaku akan selalu bersyukur terkait kondisi apa pun yang dialaminya. Terlebih, apabila gosip tersebut akan memengaruhi pekerjaannya juga kerja samanya dengan beberapa klien.

"Sama klien-klien kerja sama, kata dari manajer juga, katanya ada yang sempet tanya-tanya. Tapi alhamdulillah Ricis mah percaya rezeki di tangan Allah. Kalau misalnya belum jodoh sama Ricis rezekinya, ya enggak apa-apa," ujar Ria Ricis.

Ria Ricis (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Secara pribadi, Ria Ricis tidak begitu mengambil pusing dari masalahnya yang dikabarkan terlibat dalam rumah tangga Bhakti Perkasa dan Mega Natasya. Ria bahkan tak segan-segan untuk membeberkan bagaimana dia menyikapi gosip tersebut.

"Karena Ricis merasa gak ngelakuin hal tersebut, jadi engga serang balik. Karena Ricis juga kalau ada masalah bukan tipe yang (curhat) di Instastory, sindir sana-sini, enggak. Ketemu langsung sama orangnya, face to face dan selesaikan sendiri," Ria Ricis mengakhiri. (Khansa Olivia/fei)

Artikel Selanjutnya
Dituding Merebut Suami Orang, Begini Tanggapan Ria Ricis
Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting