Sukses

Husein Alatas Tegaskan Tak Ada Nyanyi-nyanyian di Pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta - Husein Alatas siap melepas masa lajangnya kepada seorang wanita bernama Annisa Nabilah alias Nabel eks Mahadewi. Menjelang hari bahagianya tersebut, Husein membeberkan konsep yang diusung dalam pesta pernikahannya nanti.

"Gue bikin acara nanti sederhana banget sih. Simple banget, akadnya di dalam masjid terus di luar masjidnya nanti ada resepsinya gitulah. Konsepnya tuh kayak garden party gitu. Jadi sederhana banget," ungkap Husein melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Husein mengatakan, walaupun cucu penyanyi dangdut papan atas, Zachira juga tidak mempermasalahkan diadakan pernikahan secara sederhana. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Namun, ia menegaskan bahwa dalam pesta pernikahannya itu tidak ada hiburan berupa nyanyi-nyanyian. Alasannya tak lain adalah karena lokasi pesta tersebut berada di pelataran masjid.

"Itu kan di halaman masjid, dan enggak boleh ada yang nyanyi. Simple sih acaranya, gue cuma ngumpulin teman-teman ngasih kabar bahagia. Jadi bukan yang kayak gimana-gimana," lanjut Husein Alatas lagi.

Sebelumnya, diketahui penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini baru menjalin hubungan khusus selama dua bulan dengan mantan personel Mahadewi, Annisa Nabilah.

Bagi Husein, yang terpenting adalah dapat 'manggung bareng' band rock asal Indonesia yang legendaris tersebut, God Bless. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selanjutnya, keduanya sepakat untuk mempertemukan kedua pihak keluarga untuk membicarakan hal yang lebih serius.

Akhirnya disepakati bahwa Husein Alatas dan Annisa Nabilah akan menggelar pesta pernikahan pada 23 September 2017 mendatang di Masjid Al-Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Diundang ke Music Bank, Ayu Ting Ting Ajak Rangga Smash