Sukses

Duo Cinta, yang Cantik dan Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya jika dua penyanyi pop dan dangdut membentuk sebuah grup duo? Hal itulah yang terjadi pada Dua Cinta yang terdiri dari Natalie Gravianka dan Michele Amanda. Mereka siap meramaikan blantika musik Tanah Air lewat single perdana berjudul "Follow-follow".

Lagu yang diciptakan Andi Armand ini menurut Natalie merupakan gambaran dari fenomena sosial di masyarakat saat ini.

Personel Dua Cinta yang beranggotakan Natalie Gravianka dan Michelle Amanda. (istimewa)

"Lagu ini terinspirasi dari gaya hidup masyarakat sekarang yang lekat dengan media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook dan sebagainya. Orang bisa berkenalan atau mencari tahu seseorang hanya melalui media sosial baik yang dicintai atau dibenci," kata Natalie dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/9/2017).

Para personel Dua Cinta memiliki masa lalu yang unik. Dara yang sama-sama berusia 21 tahun ini sebelumnya memiliki hobbi dan pekerjaan yang sama. Natalie Gravianka sebelumnya merupakan penyanyi dangdut, sedangkan Michelle Amanda ialah penyanyi pop.

"Makanya kami bentuk duo ini dengan konsep Popdut," ujar Michelle.

Personel Dua Cinta yang beranggotakan Natalie Gravianka dan Michelle Amanda. (istimewa)

Dua Cinta diproduseri oleh Angela Tee (founder girlsband 7ICONS). Mereka berharap single perdananya dapat diterima masyarakat dan turut mewarnai blantika musik Tanah Air.

"Semoga Dua Cinta memiliki kesempatan berkarya terus, tidak hanya single ini saja. Kami ingin terus berkarya sebagai anak muda berbakat dan menginsipirasi," ujar Natalie diamini Michelle.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper