Sukses

Bukti Rasa Sayang Laudya Cynthia Bella pada Anak Engku Emran

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan pengusaha asal Malaysia, 8 September 2017, hidup Laudya Cynthia Bella berubah 180 derajat. Langsung menjadi ibu sambung bagi anak dari Engku Emran dari pernikahan sebelumnya, Engku Aleesya, menambah kebahagiaan bagi Bella.

Kesan ibu tiri yang kejam tak ada dalam diri Laudya Cynthia Bella. Bahkan, artis yang pernah tergabung dalam Bukan Bintang Biasa (BBB) terlihat sangat menyayangi anak tirinya.

Laudya Cynthia Bella

Dari foto-foto yang diunggah saat pernikahan, Laudya Cynthia Bella terlihat terus menempel dengan Aleesya. Bahkan, tampak putri kecil tersebut juga bergelayut manja kepada Laudya Cynthia Bella.

Rupanya momen kabahagiaan itu juga terekam dari kegiatan Bella menghabiskan akhir pekan. Dalam sebuah foto yang diunggah di akun media sosial miliknya, Minggu (17/9/2017), Laudya Cynthia Bella tampak duduk berdampingan dengan Aleesya.

Laudya Cynthia Bella mengunggah foto tangannya dengan gelang pink. Terlihat Bella memegang tangan kecil yang diduga tangan Aleesya yang memakai gelang serupa berwarna biru.

"Nyonya pink dan nona biru," tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan foto.

Foto mesra Laudya Chintya Bella dengan putrinya, Aleesha (Instagram)

Foto tersebut pun langsung menjadi perhatian warganet. Beberapa dari mereka menuliskan kekaguman terhadap sosok Laudya Cynthia Bella sebagai ibu sambung yang mencintai anak tirinya itu.

Akun nierwanieal menuliskan, "bahagia rasanya melihatmu selalu. Harapan kami semoga bahagia bareng keluarga kecil tercintanya. Secepatnya, juga menggelar acara resepsi di Indonesia. Semoga, cepat diberi momongan untuk jadi adiknya Alessha."

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
Ini Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran