Sukses

Kondisi Membaik, Ustaz Guntur Bumi Sudah Pulang ke Rumah

Ustaz Guntur Bumi kecelakaan sepeda motor usai mengantar anaknya dari sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Guntur Bumi (UGB) sempat mengalami kecelakaan sepeda motor di kawasan Cipondoh, Tangerang, Selasa (12/9/2017) usai mengantarkan anaknya sekolah. Atas kejadian itu, suami Puput Melati ini sempat dilarikan ke intensive care unit (ICU) akibat luka-luka yang dialaminya.

Setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit Medika Karang Tengah, kini kondisi kesehatan pria yang bernama asli Muhammad Susilo Wibowo tersebut sudah mulai membaik. Ia pun sudah bisa pulang ke rumah untuk menjalani rawat jalan.

Ustaz Guntur Bumi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Alhamdulillah sudah enakan. Sudah pulang ke rumah kemarin," kata Ustaz Guntur Bumi, saat dihubungi via sambungan telepon, Minggu (17/9/2017).

Menurut Ustaz Guntur Bumi, kondisinya belum 100 persen sembuh. Namun, setidaknya kesehatannya lebih baik daripada sebelumnya. "Sekarang lebih enak, bisa pulang ke rumah," ujar Ustaz Guntur Bumi.

Tak banyak perkataan yang diucapkan pria yang pernah tersandung hukum kasus penipuan. Ia meminta doa agar bisa segera sembuh dari luka yang dialaminya akibat kecelakaan.

"Minta doannya saja. Sekarang sudah membaik berkat doa, sahabat, kiai, dan guru-guru," kata Ustaz Guntur Bumi.

Ustaz Guntur Bumi (Deki Prayoga/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.