Sukses

Asia's Got Talent 2 Hadir, Rp 1,3 Miliar untuk Pemenang

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent kembali hadir, mencari bibit terpendma yang ada di Asia. Acara ini mulai disiarkan 12 Oktober 2017, dengan menampilkan lebih dari 165 aksi yang mewakili 15 negara.

Asia’s Got Talent mengundang para peserta dari segala usia dan dengan berbagai mimpi untuk bersaing memperebutkan hadiah utama sebesar US$ 100.000 atau sekitar Rp 1,3 miliar. Angka yang menggiurkan untuk dibawa pulang pemenang.

Musim terbaru ini juga akan menghadoirkan penampilan yang unik dari berbagai bidang. Tak hanya menyanyi atau menari saja, tapi juga ada sulap, tarian, instrumental, bela diri, seni visual dan beberapa aksi tak biasa lainnya.

Asia's Got Talent juga menghadirkan kembali juri-juri berbakat di bidangnya, David Foster hingga idol K-Pop, Jay Park. Tak ketinggalan, kebanggaan dari Indonesia, Anggun C. Sasmi.

Dalam Asia's Got Talent ini, penyanyi legendaris Davis Foster telah memberikan standar yang lebih tinggi. Ia berharap, peserta bisa melewatinya demi menjadi penyanyi berbakat.

Selain juri, Asia's Got Talent juga menampilkan pembawa acara baru Alan Wong dan Justin Bratton. Mereka akan memberikan dukungan penuh untuk para peserta di atas panggung yang berjuang membuat juri terkagum-kagum.

"Setiap penampilan yang kita temui memiliki sebuah cerita dan mimpi. Kami merasa terhormat untuk mendukung para peserta yang luar biasa di Asia sebagai host Asia’s Got Talent," kata Alan dalam siaran pers yang dikeluarkan AXN.

Artikel Selanjutnya
Garena Helat Turnamen Arena of Valor Berhadiah Rp 7 Miliar
Artikel Selanjutnya
Megaxus Kirim Gamer Tanding AyoDance World Championship 2017