Sukses

Mengenang 100 Hari Julia Perez, Keluarga Gelar Pengajian

Ustaz Zacky Mirza terlihat menghadiri acara 100 hari Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Mengenang 100 hari kepergiaan Julia Perez (Jupe), keluarga menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017). Selain keluarga dan orang dekat, pengajian juga dihadiri sejumlah anak yatim.

Warna hijau begitu kental di peringatan 100 hari meninggalnya mantan istri Gaston Castano tersebut. Ibu, adik, dan keluarga Julia Perez tampak seragam menggunakan warna hijau dalam pengajian tersebut.

Ustaz Zacky Mirza (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya pengajian saja, Ustaz Zacky Mirza yang hadir memberikan sedikit tausiah kepada orang-orang yang hadir. Ia pun mengajak para undangan untuk mendoakan Julia Perez agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Seperti diketahui, Julia Perez sempat berbulan-bulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat kanker serviks yang dideritanya, sebelum akhirnya meninggal dunia.

Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 di RSUPN Dr Cipto Mangunkusumo. Tak lama berselang dinyatakan meninggal, Jupe langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon.

Julia Perez (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini