Sukses

Begini Sosok Calon Istri di Mata Husein Alatas

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meyakinkan diri untuk mempersunting Annisa Nabilah alias Nabel Mahadewi, Husein Alatas memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan hidup. Dan kriteria-kriteria tersebut ia temukan dalam diri Nabel.

Hal itu ia sampaikan saat dihubungi melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

"Gue tuh suka perempuan yang punya prinsip, pendirian kuat, dan nurut sama lakinya. Dia tuh nurut banget sama gue cuma dia tuh bisa banget keras sama orang tapi kalau sama gue dia nurut," puji Husein Alatas untuk calon istrinya.

Momen pernikahan dijadikan sekali seumur hidup bagi Husein. Ingin memberikan yang terbaik buat pesta pernikahannya nanti. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak hanya itu, pria 28 tahun ini juga meyakini bahwa eks personel Mahadewi tersebut bisa memberikan kenyamanan. Ditambah lagi, Nabel bukan tipe wanita yang neko-neko, serta taat beragama.

"Jadinya selama sama dia tuh nyaman. Dia sayang sama gue juga, keluarga gue juga. Anaknya juga ga macem-macem, betah di rumah, dan agamanya kuat," tambah Husein.

"Apa ya, semua yang gue cari ada di dia sih," lanjut Husein Alatas mantap.

Selain menyanyi pop, rock, lelaki berkepala plontos ini berakting dalam video klipnya.  Dalam pengambilan gambarnya, Husein Alatas dituntut untuk berakting di dalam studio. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebelumnya, diketahui penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini baru menjalin hubungan khusus selama dua bulan dengan Annisa Nabilah.

Selanjutnya, keduanya sepakat untuk mempertemukan kedua pihak keluarga untuk membicarakan hal yang lebih serius.

Akhirnya disepakati bahwa Husein Alatas dan Annisa Nabilah akan menggelar pesta pernikahan pada 23 September 2017 mendatang di Masjid Al-Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Artikel Selanjutnya
Hamish Daud: Saya Mau Melihat Wajah Istri Saya Terus
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting - Andi Arsyil Dibilang Mirip Song Song Couple