Sukses

Dianggap Pamer di Medsos, Ini Tanggapan Ria Ricis

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seseorang yang memiliki popularitas tinggi pastinya akan selalu menerima berbagai macam komentar, entah itu positif ataupun negatif. Seperti yang dialami oleh selebgram Tanah Air, Ria Ricis.

Apa yang dilakukan Ria Ricis sepertinya tidak luput dari kecaman para haters yang kerap mengomentari kehidupan yang diabadikan dan diunggah oleh dirinya di media sosial. Salah satunya adalah unggahan foto dirinya di Instagram yang merayakan ulang tahunnya ke-22. Dalam foto tersebut terlihat Ria Ricis bersama dua temannya dan sebuah mobil berwarna kuning hitam yang diketahui memiliki harga yang cukup tinggi.

Ria Ricis (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Terdapat warganet yang tidak lupa untuk mampir dan menuliskan komentar di unggahannya. Warganet menyebut Ria Ricis terlalu memamerkan hadiah berupa mobil Mini Cooper kuning yang ia terima tersebut. Menanggapi hal tersebut, Ria Ricis tidak begitu mempermasalahkannya.

"Enggaklah, itu tergantung pemikiran orang-orang," ujar Ria Ricis dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bahkan banyak juga yang berkomentar, menyebut bahwa mobil tersebut merupakan kado dari sahabat-sahabatnya. Faktanya, mobil tersebut merupakan hadiah dari Ria Ricis untuk dirinya sendiri.

Ria Ricis (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Jadi sebenarnya ini kado ulang tahun dari Ria Ricis untuk Ria Yunita. Jadi dari aku untuk aku gitu loh maksudnya," tutur gadis 22 tahun dengan nama asli Ria Yunita tersebut.

Ria menganggap unggahannya tersebut bukan semata-mata untuk memamerkan apa yang dia punya. Hal itu merupakan bentuk dari menghargai dirinya sendiri, mengapresiasikan dirinya atas hasil kerja keras dalam menjalani pekerjaannya sebagai pembawa acara, selebgram, dan YouTuber.

"Ini kan (juga) memotivasi orang, sebenarnya sosial media itu bisa dipakai untuk hal yang menghasilkan. Dengan cara apa? Bikin video, endorse, gitu," jelas Ria Ricis mengakhiri.  (Khansa Olivia/fei)

Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Diserang Haters, Ada Apa?