Sukses

Sarwendah Ziarah ke Makam Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu dan istri, Sarwendah, sangat dekat dengan Julia Perez (Jupe) sampai Jupe meninggal dunia pada 10 Juni 2017. Kini pada 100 hari memperingati meninggalnya Jupe, Sarwendah menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam Jupe.

Sarwenda menuturkan, ia hanya bisa hadir sendiri lantaran suaminya sedang ada pekerjaan di luar kota. Namun, sebelumnya, Ruben sempat membantu segala kebutuhan untuk menggelar pengajian 100 hari Jupe, di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kebetulan hari ini 100 harian Jupe. Bensu kemarin sudah sibuk bantuin di rumahnya (Jupe) untuk 100 harian. Kalau sekarang Bensu lagi di luar kota," ujar Sarwenda, saat ditemui di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).

Menurut Sarwenda, sebelum berziarah ke makam Jupe, ia terlebih dahulu menyambangi makam mertuanya, Johannes Abraham Onsu, yang juga berada di TPU Pondok Rangon.

"Kebetulan makam Papah di sini. Tadi ke makam Papah dulu baru ke sini nanti ke rumahnya untuk 100 harian," ujar Sarwenda.

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Doa terbaik dipanjatkan Sarwendah saat berada di depan pusara wanita yang sudah dianggapnya kakak sendiri. Ia berharap Julia Perez mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya.

"Aku berdoa semoga Kak Jupe bahagia di sana. Dilapangkan kuburnya," kata Sarwendah.

Artikel Selanjutnya
Kangen Julia Perez, Ruben Onsu: Lagi Apa di Sana?
Artikel Selanjutnya
Lama Tak Kunjungi Makam Kakak, Adik Julia Perez Merasa Bersalah