Sukses

Andika Kangen Band Sudah Berpisah dengan Istri

Vokalis Kangen Band Andika Mahesa mengaku sudah empat bulan lamanya berpisah dengan isterinya yang bernama Bunga. Ia bahkan mengaku sudah punya gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta: Belum lagi kasus pemukulan yang dilakukannya mereda, Andika Mahesa kini malah menambah masalah baru. Vokalis Kangen Band ini mengaku sudah lama berpisah dengan Ade Bunga, istri.

"Gua sudah nggak ada hubungan sama sekali. Sama semuanya (Bunga dan keluarganya)," kata Andika seperti ditayangkan Hot Shot, Sabtu (4/12). Ia mengaku sudah lama pisah dengan sang istri. "Udah sejak empat bulan lalu," ucap Andika.

Ia juga tidak mengetahui nasih buah hatinya. "Yang saya tahu anak bersama dia (Bunga). Tapi, saya nggak tahu dimana," ujar Andika.

Meski sudah pisah dengan Bunga, Andika mengaku telah memiliki gandengan baru. Meski tidak mengungkapkan siapa pujaan hatinya yang baru, Andika bersedia menunjukkan foto-foto kemesraanya dengan kekasih. Ia pun mengaku todak trauma dalam berhubungan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini