Sukses

Charly Van Houten Bantu Biaya Ustaz Guntur Bumi di Rumah Sakit

Ustaz Guntur Bumi mengaku kenal cukup lama dengan Ustaz Gunru Bumi.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Guntur Bumi (UGB) kini sudah kembali ke rumah, setelah sempat dirawat karena mengalami kecelakaan sepedamotor. Suami Puput Melati ini menjelaskan, kesembuhannya tak lepas dari dukungan orang-orang terdekat, termasuk sahabatnya yang seorang musisi terkenal, Charly Van Houten.

Tak hanya memberikan dukungan mental, Charly juga membantu pembiayaan rumah sakit selama UGB dirawat.

Charly Van Houten. (Liputan6.com)

"Terima kasih sama Charly van Houten telah bantu support dan dana buat saya," ujar Ustaz Guntur Bumi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (17/9/2017).

Menurut Ustaz Guntur Bumi, ia sudah lama kenal dekat dengan Charly Van Houten. Ia mengaku sama-sama meniti karier, meski di dunia yang berbeda. "Kenal sudah lama, dia temen yang baik," kata Ustaz Guntur Bumi.

Pemilik nama asli Muhammad Susilo Wibowo mendoakan agar Charly mendapatkan kebaikan yang lebih dari Sang Khaliq. "Semoga rezekinya berlimpah ruah, sehat terus, dan karierrnya bagus," kata Ustaz Guntur Bumi.

Ustadz Guntur Bumi (UGB) menggendong anaknya usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (16/11). Perceraian yang pernah dialami UGB dan Puput Melati berhasil disikapi secara bijaksana oleh mereka. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.