Sukses

Cerita Sandara Park Pernah Dikritik Pedas oleh G-Dragon Big Bang

Liputan6.com, Jakarta - Sandara Park atau yang lebih dikenal dengan Dara yang berusia 34 tahun dianggap terlihat seperti vampire cantik yang bisa menghentikan waktu. Dara tampak seperti remaja, membuat penggemar, khususnya pria jatuh cinta.

Meski punya wajah cantik, Dara juga ternyata pernah mendapatkan kritikan pedas karena penampilannya. Dalam sebuah wawancara, Dara menyebutkan, G-Dragon `Big Bang`, rekannya dari agensi YG Entertainment, sempat menyindirnya.

Sandara Park

Di acara Get It Beauty 2017, Dara sempat berbincang-bincang mengenai tata rias yang diaplikasikannya. Dara memilih gaya natural, semua itu karena G-Dragon, diwartakan Naver, baru-baru ini.

"Saat ini, aku lebih memilih gaya make-up yang natural. Aku tidak mau membuat wajahku terlihat berat," ungkap Dara dalam sebuah video.

"Aku pernah berkunjung ke kelab malam dengan full make-up. Di sana, ada G-Dragon dan dia sempat menyindirku," cerita Dara.

G-Dragon `Big Bang`

"G-Dragon mengatakan, 'sekarang tak ada orang yang pergi ke kelab malam dengan full make-up seperti yang aku lakukan.' Aku sempat kesal, tapi itu membuat aku mengubah tata rias," Dara menambahkan.

Hasilnya, Dara terlihat cantik alami. Bahkan, penampilan Dara dengan atau tanpa make-up pun juga tak terlihat berbeda.

Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, G-Dragon Curhat soal Rasa Takut dalam Hidupnya
Artikel Selanjutnya
Sumpah Serapah Taeyeon Girls Generation Berbuntut Panjang