Sukses

Cita Citata Prihatin terhadap Perilaku Anak di Social Media

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang publik figur harus selalu siap menghadapi berbagai komentar dari masyarakat. Baik komentar bernada positif maupun negatif. Hal tersebut juga dialami oleh pedangdut Cita Citata.

Cita Citata menjadi korban cemoohan oleh akun bernama viaviacil_ dengan kosa kata kasar. Cita kemudian mengunggah sebuah tangkapan layar yang berisikan komentar dari akun tersebut. Dalam keterangan fotonya, Cita mengaku miris terhadap perkembangan anak zaman sekarang.

Meskipun membantah soal hubungannya dengan Shakti, Cita juga mengakui bahwa saat ini dirinya sedang tidak dekat dengan pria manapun. Namun ia mengutarakan pria yang diharapkan untuk pendampingnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Miris ya anak kecil zaman sekarang .. astagfirullah.. mohon kepada orangtua dapat mengawasi anak-anaknya memakai social media... Gusti di mana cerminan anak bangsa gimana mau maju dan pintar dek* sebenernya masih banyak dia maki-maki saya sih d berbagai foto saya ..tapi ga papa ini contoh aja," tulis Cita Citata pada Minggu (17/9/2017).

Unggahan tersebut juga menuai berbagai respon dari warganet. Mulai dari yang memberikan dukungan kepada Cita, hingga menyarankan Cita untuk membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Cita Citata bagi-bagi tips anti baper, apa aja ya?
"Astaghfirullah sabar yaa @cita_citata harus diciduk ni orang. Tulisanny aja kayak gini menghina suaranya yaa hemmmm," tulis akun @ariani.pipit86. 

"Parah banget tuh anak mengehina nya,, masih kecil mau jadi apaan tuh anak," sambung @atiah_95. 

Sementara akun @lyon_alghany_pratama menulis, "Sabar ya kak biar dosa buat anak itu pahala buat kakak yg di kata2in .mungkin tuh anak sirik tanda tk mampu sm kakak .cz kakak kece badai."

Memang, dalam unggahan foto tersebut jelas terlihat bahwa pengguna akun tersebut meninggalkan komentar yang bernada cemoohan dan penuh kata-kata kasar kepada Cita Citata. Namun, saat ini unggahan foto tersebut telah hilang dari Instagram Cita Citata. 

 

Artikel Selanjutnya
Krisna Mukti Ajak Artis Indonesia Peduli dengan Tragedi Rohingya
Artikel Selanjutnya
Tsamara Amany Ajak Generasi Muda Bijak Gunakan Medsos