Sukses

Sebelum Meninggal, Julia Perez Sering Tanya Anak Ruben Onsu

Bila kangen putri Ruben Onsu, Julia Perez kerap melakukan video call.

Liputan6.com, Jakarta - Sarwendah banyak menyimpan kenangan dengan almarhumah Julia Perez alias Jupe. Istri Ruben Onsu itu menuturkan, sebelum meninggal, Jupe kerap menanyakan anaknya, Thalia Putri Onsu. 

"Sering banget ketemu. Pas Kak Jupe sakit ketemu juga. Dia selalu nanya Thalia mana," ujar Sarwenda, saat ditemui di makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).

Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah serta putri mereka, Thalia disela perayaan ulang tahun di kawasan Pejaten, Jakarta, Selasa (29/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Thalia tahu kalau ini (Julia Perez) aunty. Dia sudah tahu siapa saja yang dekat sama dia," sambung Sarwendah.

Bahkan bila rindu namun tidak bisa bertemu, Jupe kerap menyempatkan waktu untuk melakukan video call dengan Thalia. "Enggak lama sih, cuma lumayan buat hilangin rindu," kata Sarwendah.

Sarwendah berharap, Jupe mendapatkan tempat terindah di sisi Sang Khaliq. Di matanya,   Julia Perez adalah sosok wanita yang baik dan penyayang terhadap orang-orang di sekitarnya. "Kak Jupe orang baik. Orang baik pasti dapat tempat yang baik," kata Sarwendah.

Julia Perez dan Ruben Onsu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini