Sukses

Rizky Nazar dan Aliando Syarief, Siapa Lebih Keren?

Liputan6.com, Jakarta - Meski ratingnya tak stabil, sinetron terbaru SCTV berjudul Jodoh Yang Tertukar cukup sukses menarik perhatian pecinta sinetron. Cerita lucu tentang kisah para remaja yang masih hijau, serta deretan bintang bening yang main, jadi alasan sinetron ini disukai. Khususnya, bagi fans dua aktor muda Rizky Nazar dan Aliando Syarief.

Tak hanya perannya saja yang bersaing mendapatkan Cut Syifa. Jodoh Yang Tertukar juga jadi ajang pembuktian keduanya berebut hati pecinta sinetron. Dalam 2-3 tahun terakhir, nama Rizky Nazar dan Aliando Syarief memang telah banyak digadang-gadang sebagai calon penguasa sinetron Indonesia di masa depan.

Sinetron Jodoh Yang Tertukar

Rizky dan Aliando sama-sama kelahiran 1996, yang berarti tahun ini keduanya akan masuk usia 21 tahun. Meski telah lewat kepala dua, mereka masih kerap mendapat peran sebagai anak SMA. Seperti yang saat ini mereka lakoni di Jodoh Yang Tertukar. Ini tak lepas karena wajah keduanya yang memang imut dan masih terlihat sangat remaja. Terlebih mereka juga didukung fans yang mayoritas adalah para remaja ABG.

Menariknya, walau dianggap bersaing di Jodoh Yang Tertukar, baik Rizky maupun Aliando tak nampak saling pamer akting lebih baik. Keduanya justru bahu membahu menampilkan chemistry memikat ala bromance di drama Korea. Peran sebagai dua pria yang memperebutkan wanita, tapi juga menjalin persahabatan benci-sayang yang menggemaskan. Tak pelak, fans pun dibuat baper hendak memilih menjadi Tim Rizky atau Tim Aliando.

Sinetron Jodoh Yang Tertukar

Bicara soal chemistry, Rizky Nazar dan Aliando Syarief punya perbedaan yang cukup unik. Rizky telah banyak mendapat pujian lantaran selalu sukses ciptakan chemistry manis dengan para lawan mainnya. Terhitung ia sudah pernah main dengan Jessica Anastasia, Dinda Kirana, Michelle Ziudith, Anisa Rahma, dan terakhir Cut Syifa. Saking bikin bapernya, imbasnya Rizky pun dijodoh-jodohkan dengan nama-nama tersebut.

Namun hal sebaliknya justru terjadi pada Aliando Syarief. Ia sebenarnya juga sudah banyak beradu akting dengan banyak bintang cantik. Di antaranya ada Felicya Angelista, Jessica Mila, Natasha Wilona, dan terakhir Megan Domani. Sayang bagi fansnya, tak ada yang bisa menggantikan sosok Prilly Latuconsina sebagai lawan main dengan chemistry terbaik yang pernah bersanding dengannya. Aliando-Prilly memang pernah sukses besar menciptakan kehebohan tersendiri saat dipasangkan sebagai kekasih dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Dalam sinetron terbaru Jodoh Yang Tertukar yang ditayangkan di SCTV, Cut Syifa berperan sebagai Royani. Anak orang Betawi yang terlihat tomboy. Royani dekat denan Doel yang diperankan oleh Aliando Syarief.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Jika dilihat dari kualitas akting, Rizky Nazar dan Aliando Syarief punya ciri khas masing-masing. Rizky dianggap cocok memerankan sosok cool dan cuek, sementara Aliando lebih bagus saat main jadi pria tengil dan pecicilan. Untuk dua jenis karakter ini, mereka pun bisa tampil dengan akting terbaik. Alhasil, pecinta sinetron juga fans, menaruh perhatian lebih.

Atas perbandingan itu semua, tak salah mengakui Rizky Nazar dan Aliando Syarief sebagai dua bakat yang memang layak bakal jadi Raja Sinetron Indonesia selanjutnya. Dengan akting bagus, pilihan peran menarik, chemistry oke, dan dukungan fans yang tak terhingga, Rizky Nazar dan Aliando Syarief pun rasanya sudah pantas mengisi daftar tersebut tahun ini. Bukan begitu?

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik