Sukses

Hadiri Emmy Awards 2017 di LA, Cinta Laura Gandeng Cowok Ganteng

Cinta Laura tampil dengan gaun pendek penuh warna di Emmy Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Emmy Awards 2017 tengah berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Dari ribuan selebritas Hollywood yang hadir, terlihat Cinta Laura berada di sana.

Cinta Laura tampil dengan gaun pendek penuh warna. Serunya, pemain film After The Dark ini datang tak sendirian, melainkan bersama seorang aktor ganteng bernama Michael Johnston.

 Cinta Laura ditemani aktor ganteng (Foto: Instagram)

Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (18/9/2017), Cinta Laura tampak mesra dengan aktor berusia 22 tahun. Keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera.

"First day back in LA and spending it at the Emmy's with my dashing date, @themichaeljohnston (hari pertama kembali ke LA dan menghabiskannya di Emmy's dengan kencanku yang ganteng)," tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto.

Dalam waktu singkat postingan ini pun disukai lebih dari 6 ribu pengguna Instagram. Bukan itu saja, Cinta Laura pun dibanjiri pujian dari warganet.

"Tambah cantik aja nih @claurakiehl," tulis akun @dendyagungp. Begitu pun akun @annisayosiva, "Cantik kali kak."

 Cinta Laura hadiri Emmy Awards 2017 (Foto: Instagram)

Akun ameliapixo pun memberikan pujian pada keduanya, "You guys could be the best couple."

"Your dress looks beautiful like the person @claurakiehl," lanjut akun @yusufsupriatna7.

Ternyata bukan hanya Cinta Laura saja yang mengunggah kebersamaan di acara Emmy Awards 2017 tapi juga Michael Johnston. Dalam foto tersebut keduanya sangat dekat.

"Emmys with @claurakiehl!" tulis Michael Johnston sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 7 ribu setelah satu jam diunggah.

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.