Sukses

Jadi Kandidat Peraih Emmy Awards Termuda, Artis Cilik Ini Bingung

Millie Bobby Brown memiliki peluang untuk menjadi peraih Emmy Awards termuda dalam sejarah.

Liputan6.com, Los Angeles - Millie Bobby Brown bisa jadi akan membuat sejarah dalam pelaksanaan Emmy Awards 2017. Aktris cilik yang tampil memukau dalam serial Stranger Things ini dinominasikan dalam kategori "Outstanding Supporting Actress in Drama Series" dalam usia 13 tahun.

Artinya, Millie memiliki peluang untuk menjadi peraih Emmy Awards termuda dalam sejarah. Rekor sebelumnya dipegang oleh Roxana Zal yang memenangkan piala Emmy di tahun 1984 pada usia 14 tahun.

Millie Bobby Brown (E! News/ Jordan Strauss/Invision/AP)

Ketika diwawancarai oleh E! News dalam malam puncak penyelenggaraan Emmy pada Minggu (17/9/2017) waktu setempat, pemeran Eleven di Stranger Things ini mengaku masih bingung mengutarakan perasaannya. Ia merasa hal ini belum terasa nyata.

"Pikiranku belum memprosesnya, belum mengendap," ujar Millie yang mengenakan gaun putih dengan rok tulle ini.

"Seharusnya sekarang aku sudah merasakannya. Tapi ternyata masih belum. Mungkin nanti, saat aku sudah duduk di kursiku, aku akan menyadarinya. Sekarang ini rasanya masih sureal," kata Millie.

Dalam Emmy Awards 2017, Millie akan berhadapan dengan sejumlah saingan kuat lainnya , seperti Uzo Aduba, Ann Dowd, Chrissy Metz, Thandie Newton, dan Samira Wiley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.