Sukses

Anak Datangi Lokasi Syuting, Vino Bastian Sedih

Liputan6.com, Jakarta Vino Bastian menjalani peran sebagai Kasino dalam film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss. Dalam salah satu adegan, ia harus mengenakan kostum ayam.

Tentu bukan hal yang menyenangkan bagi Vino Bastian memakai kostum ayam lantaran panas. Namun, semua itu hilang dengan kehadiran putri cantiknya bersama sang istri, Marsha Timothy.

 Bareng Abimana Aryasetya, dan Tora Sudir, Vino Bastian kenakan kostum ayam (Foto: Instagram)

Vino Bastian pun dengan segera membuka kostumnya tersebut, tapi sang anak justru bukan ingin mendekati sang ayah melainkan kostum ayam yang baru saja dipakai Vino.

Dalam foto yang diunggah Vino Bastian di akun Instagramnya, Minggu (17/9/2017), tampak Jizzy Pearl Bastian menghampiri dan mengelus kostum ayam itu. Sementara, Vino 'memasang' mimik wajah mengharap mendapat pelukan dari putrinya tersebut.

"Kirain gw yg mau di sayang2 krn kasian liat bapaknya udah teler kepanasan krn syuting pake kostum ayam di #warkopdkireborn #jangkrikbosspart2 ternyata salaaaaah...," ungkap Vino Bastian sebagai keterangan gambar.

 Vino Bastian sedih anaknya lebih sayang kostum ayam bukan dirinya (Foto: Instagram)

Melihat tingkah Vino Bastian dengan Jizzy membuat para warganet tertawa. Mereka pun mengomentari foto yang disuka lebih dari 65 ribu pengguna Instagram ini.

"Hahahahah gokiiiil," tulis akun @ivanalzuno. Hal senada juga dikatakan akun @novaaangelia, "Hihiii lucu."

Sementara akun @paduka_wahyu29 menimpali, "Lebih seneng sama kostum ayam bmnya."

"Sukses sllu yaaa bang dalam berkalir,semangaaattrs 45," lanjut akun @juang_darah.

Artikel Selanjutnya
Lamar Syahnaz, Jeje Usir Ibunda Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Kenapa Jane Shalimar Marah-Marah di Pemakaman Ibunda?