Sukses

Mendekati Hari Pernikahan, Vicky Shu Masih Terima Kerjaan

Pada 23 September 2017 mendatang Vicky Shu akan menggelar resepsi di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal hitungan hari, Vicky Shu akan menggelar resepsi pernikahan dengan Adem Imam. Tepatnya 23 September 2017 mendatang dirinya akan menggelar resepsi di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Alih-alih dipingit jelang pernikahan, Vicky Shu malah menerima tawaran manggung. Pada Senin, 18 September 2017, Vicky Shu menjadi bintang tamu dalam peluncuran sebuah produk.

 Ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017), Vicky yang sedang melakukan fitting baju pun menceritakan rencana pernikahannya yang akan digelar di Pelataran Candi Borobudur. (Adrian Putra/Bintang.com)

Itu terlihat dari unggahan Vicky Shu di Instagram Story-nya. Ia tampil bersama runner up kedua Miss International 2016, Miss Eco Indonesia 2017 dan beberapa orang penting lainnya.

Vicky Shu juga telah menggelar bridal shower bersama teman-teman dekatnya. Mengenakan nuansa putih dan pink, Vicky tampak semringah saat mendapat kejutan dari para sahabatnya.

Pelantun "Mari Bercinta 2" ini pun akan mengenakan baju yang berbeda untuk setiap prosesi pernikahannya. "Semuanya ada sekitar lima sampai enam baju," ujar Vicky Shu.

 Ini bocoran busana pengantin Vicky Shu [foto: instagram]

Ingin terlihat seperti bidadari, Vicky Shu pun akan mengenakan busaha berwarna pink saat malam midodareni alias malam terakhir jadi lajang.

"Sebenarnya ini (pink) ada beberapa pilihan. Kalau di Jawa ada istilah 'Malam Terakhir sebagai Lajang' sebelum besoknya menikah. Jadi pengin (pakai) warna-warna cantik, ceritanya ada bidadari turun. Kalau ceritanya dari masa lalu, aku cuma menjalankan pakem-pakem adat aja," ucap bintang film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini