Sukses

Diterpa Isu Poligami, Shireen Sungkar Bagikan Kabar Bahagia

Shireen Sungkar terlihat santai menghadapi kabar tak sedap yang menerpa rumah tangganya dengan Teuku Wisnu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu belakangan tengah diterpa kabar tak sedap. Selentingan kabar yang tersebar di situs berbagi video, YouTube, menyebutkan kalau Teuku Wisnu telah berpoligami.

Beruntung isu tak sedap tersebut dengan cepat ditepis oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Orangtua Shireen, Fanny Bauty dan Mark Sungkar, bahkan memastikan kalau kabar itu adalah fitnah.

 Shireen Sungkar bersama anak dan suaminya [foto: instagram/shireensungkar]

"Kemarin aku tanya, 'Ini gimana beritanya?'. 'Demi Allah satu saja waktunya susah dengan anak, cari uang ke sana kemari. Satu (istri) aja susah, apalagi dua', katanya begitu. Insyaallah dijaga hatinya, itu yang buat saya (yakin) hatinya Wisnu hanya untuk Shireen," ucap Fanny Bauty belum lama ini.

Shireen Sungkar sendiri cukup santai menghadapi gosip tak sedap tersebut. Bintang sinetron Cinta Fitri itu bahkan membagikan kabar bahagia melalui Instagram pribadinya.

Minggu (17/9/2017) kemarin, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar tengah berbahagia lantaran adik bungsu mereka, Yusuf Averoes, melakukan prosesi lamaran. Yusuf resmi melamar kekasihnya, yang diketahui bernama Yofina Pradani.

 Adik bungsu Shireen dan Zaskia Sungkar lamaran.

Menariknya, seserahan yang diberikan Yusuf kepada Yofina bukanlah berupa barang-barang keperluan wanita, melainkan makanan. Ada rendang, dendeng, makaroni schotel, puding dan kue Bogor Raincake, produk bisnis kuliner milik Shireen Sungkar.

"Lancar ya dek bungsu sampe hari H @yofina @yusufaverroes," ujar Shireen Sungkar.

"bismillah ya syg ku , lamaran si bungsu @yusufaverroes @yofina," ungkap Zaskia Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.