Sukses

Jenny Rachman Ingin Kaum Ibu Selalu Bahagia

Jenny Rachman mengajak agar kaum ibu bisa selalu bahagia meski sibuk mengurus keperluan keluarga setiap saat.

Liputan6.com, Jakarta - Jenny Rachman kini tengah disibukkan dengan aktivitas sosial dan komunitas. Baru-baru ini, artis peraih Piala Citra itu menggelar program acara bertajuk Womens Heart Journey yang diperuntukkan untuk kaum ibu-ibu.

Bintang film Di Bawah Lindungan Ka'bah ini mengungkapkan bahwa acara itu digelar demi membuat kaum wanita bahagia meski selalu disibukkan dengan urusan rumah tangga dan pekerjaan yang tak henti-hentinya sebagai pendamping suami.

"Saya berharap melalui acara ini bisa dirasakan manfaatnya bagi kaum ibu-ibu dan perempuan," ucap Jenny Rachman saat ditemui di Gedung BRI 1 di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam acara itu, Jenny Rachman menggandeng trainer sekaligus motivator Arry Ginanjar. Ia juga ingin, selain membuat perempuan bahagia, juga mengajak mereka untuk mensucikan hati melalui pehamaman kecintaan terhadap Tuhan.

"Lebih tepatnya membawa diri kita untuk memanajemen hati, membawa diri kita bahagia agar lingkungan di sekitar kita juga ikut bahagia," tutur artis yang kini menjadi Ketua Ikatan Wanita BRI (Iwabri).

Rencananya, Jenny Rachman ingin rutin menggelar acara tersebut. "Pokoknya ini acara dari ibu-ibu untuk ibu-ibu. Kita kaum ibu ingin bagaimana caranya bahagia, tapi dengan hati yang bersih," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini