Sukses

Usai Nikmati Malam Romantis, Raisa Malah Tampak Bersedih

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan bulan madu Raisa dan sang suami, Hamish Daud, di Italia belum berakhir. Pasangan yang resmi menikah pada 3 September 2017 itu masih rajin membagikan momen romantis bulan madu melalui Instagram pribadi masing-masing.

Salah satunya terlihat dalam sebuah video yang diunggah Raisa di Instagram Story, Minggu (17/9/2017). Video tersebut menunjukkan seorang seniman jalanan di Eropa yang tengah melantunkan lagu klasik melalui cello yang ia gesek. Diketahui Hamish dan Raisa sedang menikmati bulan madu.

 Setelah menggelar pesta pernikahan di Hotel Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017), pasangan suami-istri ini kembali menghelat resepsi pernikahan  di Pulau Dewata Bali pada hari Sabtu, 9 September 2017. (Instagram/_yourraisa)

Meski tidak memperlihatkan wajahnya dan sang suami, Raisa mengungkap bahwa dirinya tengah melalui momen yang sangat romantis. "Can't get more romantic than this (Enggak bisa lebih romantis lagi dari ini)," tulis Raisa, lengkap dengan emoticon hati berwarna merah muda.

Namun, momen yang diunggah keesokan paginya justru tampak bertolak belakang. Raisa yang mengenakan dress sederhana berwarna merah malah tampak seperti bersedih. Tangan kanannya pun seakan sedang mengelap air mata.

Jangan berprasangka buruk dahulu, rupanya pose tersebut hanya kebetulan lantaran dipotret ketika sang penyanyi sedang bergerak. "Pose kyk mau nangis tapi OOTD shot bagus. Ok upload!" tulis Raisa.

 

Raisa dan Hamish Daud menggelar prosesi pernikahan adat Sunda di Jakarta. Seminggu kemudian, pasangan yang berhasil membuat warganet baper dan menyerukan tagar #HariPatahHatiNasional itu kembali menggelar resepsi pernikahan bagi keluarga dan kerabat dekat di Uluwatu, Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.